penyesalan

1.6K 137 12
                                    

Sambil bercucuran keringat nagi sampai di cafe dimana misaki bekerja . Dengan penuh harap dia berlari ke cafe itu .

"Misaki ! Kau disini ?  " Nagi membuka pintu cafe itu dengan kencang. 




Untung saja cafe baru buka tidak ada pengunjung yang datang.

Kazuki dan miri dibingungkan dengan kedatangan bintang sepak bola ini .

" Seishiro-san ? Ada perlu apa kesini ?  "
Kazuki terheran melihat keadaannya yang berantakan .







"Miri , kau urus sisanya ..  biar aku saja yang urus anak ini . "

"Baik senpai .. " miri menjauh .







Nagi langsung berlari panik menghampiri kazuki .

"Ano .. apakah misaki bekerja hari ini ? "

Kazuki kebingungan , masa dia tidak tau kalau misaki sedang diliburkan karena sakit . Dia ingin memberitahu apa yang terjadi ,tapi kazuki lebih baik diam dulu , dia ingin mendengarkan keluhan dari nagi .

"Dia tidak ada disini .. kenapa kau mencarinya "

Sekali lagi lutut nya terasa lemas , dia menghawatirkan misaki yang sedang terluka karena nya. 

"Aku harus bagaimana sekarang ? , Aku sudah mencari nya kemana-kemana ,tapi hasilnya selalu nihil  " nagi terjongkok lemas .




Kazuki keluar dari meja kasir ,menghampiri nagi yang sedang putus asa .

"Katakan padaku apa yang telah terjadi pada kalian berdua , barang kali aku bisa membantu kalian " tuturnya.







Benar juga , hana bilang dia bertemu misaki di tempat kerja nya .

"Aniki .. katakan padaku ! Apakah misaki bertemu dengan seorang gadis disini ? Katakan padaku  , aku mohon ! Aku tidak mau kesalapahaman ini memanjang "
Nagi memegang erat bahu kazuki ..

Kazuki merasakan firasat tidak enak , sepertinya telah terjadi sesuatu pada misaki. 

.

.

.

.
Kazuki menceritakan 2 hari berturut-turut misaki  di kunjungi wanita yang katanya teman masa kecilnya.

"Cihh ! Beraninya dia menyuruh misaki bercerai dengan ku ! Akan kubuat dia menyesal nanti ." Sambil mencengkram tangannya hampir berdarah .




"Lalu apa yang terjadi pada kalian ? Sampai kau mencarinya seperti ini "



Nagi menyerah ,dari pada dia curhat kepada orang yang salah .. dia akhirnya menceritakan apa yang terjadi oada mereka berdua .

.

.







Mata kazuki menyala saat dua tau misaki mendapat pendarahan karena ulah suami nya yang bodoh ..

" Kau ! "  Nyaris saja kazuki menghajar wajah nagi . 

"Pukul lah .. aku pantas dipukuli ." Nagi menyerah saja ,memang dia yang salah .







Kazuki beranjak dari tempat duduknya .

"Aku hanya bisa membantu sampai sini  , aku tidak berhak ikut campur dalam urusan rumaha tangga kalian , kalau kau ingin mencari misaki ,carilah sampai dapat ..karena kami juga tidak tau kemana dia pergi." Decak nya kesal .

"Pergilah dari sini sebelum aku melempar mu dengan bangku "







Nagi bisa mengerti kenapa kazuki membencinya , mereka teman dekat pastinya sangat kesal kalau temannya terluka ,apalagi disakiti oleh suaminya .









(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang