waktu dengan mu

1.9K 118 3
                                    

Nagi sedang memikirkan cara untuk mengajak keluar misaki , mumpung misaki sedang dalam dispensasi dia mau menggunakan kesempatan yang ada.



"Nee.. misaki , mau pergi keluar denganku tidak ? "









Misaki yang sedang tidak fokus , dia sibuk bermain dengan migi . Nagi hanya mengerjapkan matanya . Sepertinya memberikan kucing pada misaki membuatnya turun rank dari posisi yang tersayang .


"Migii ~ kemarilaah.. mama membuat wetfood untuk mu .."  dengan riangnya mengelus kepala migi .

Melihat pemandangan itu nagi cuma bisa cemberut , semnjak dia membawa kucing kerumahnya, kasih sayang misaki sedikit terbagi .




"Nee.. misaki... "





Masih tidak mendengarkan.

Agak sedikit kesal dengan sikap misaki yang terus memanjakan migi .

Dengan sigap nagi menyomot migi menaruhnya dalam kandang .





"Ehh? Nagi ? Kenapa...?? "  Misaki sedikit keheranan dengan tingkahhnya .




Nagi menghampiri misaki , sambil cemberut dia langsung memposisikan kepalanya tertidur di paha misaki melingkarkan tangannya di pinggangnya .

"Lohh.. kenapa tiba-tiba ? Kau sakit ? " Misaki memegang kening nagi .




Pria itu kini hanya menggeleng lemas ,sambil mendusel di perut misaki .

"Nagi .. hahahah ! Gelii ..! .. "  mencoba menjauhkan kepalanya dari perutnya .

" Moo... Misaki.. apa kau tidak mendengarkan ku? Aku berbicara sendiri dan kau tidak merespon ku ,itu sangat merepotkan hmm"  nagi cemberut manja di depannya .




Misaki hanya menggeleng pasrah kalau nagi sudah seperti ini .

"Baik..baik.. ada apa nagi-kun ?? " Sambil menyisir rambut nagi yang sedikit berantakan .



"Aku pikir kau masih bermain game ,jadi aku bermain dengan migi , dia lucu sekali tau ~ "


Nagi menarik kedua tangan misaki untuk menyentuhnya saja   .

"Misaki .. apakah predikat tersayang mu sudah bergeser ? Apa kau lebih sayang migi sekarang "  nagi sedikit sedih .




Misaki mengelus pelan pipi pucat itu dengan sayang , sambil tersenyum dengan tingkah nagi yang selalu membuatnya tak tahan untuk menggigitnya .

" Mana mungkin.. aku bahkan tidak bisa menggantikan posisi mu di mana pun , kau paling ku sayangi tau , tidak percaya ?  " Tanya misaki pada nagi yang sekarang terpaku padanya .




" Percaya deh " nagi memeluk erat pinggangnya.

Menyisir rambut dengan jari-jari lentiknya adalah hal favorit misaki yang di sukai nagi juga . Serasa dia sangat dicintai oleh istrinya ,itu adalah momen yang tak akan terlewatkan kalau mereka drumah berdua .




"Nee.. mau ke bioskop bersama ku ? "

"Bioskop? Maksudmu kau mengajakku kencan ?? " Misaki menebak isi pikiran nagi .

" Bisa dibilang begitu ?  , Mau nonton apa ?  Sudah pernah nonton avatar belum ? "

" Seingat ku  , sepertinnya aku cuna nonton yang pertama dulu. "  Sambil mengingat nya ..






Nagi tersenyum puas ternyata misaki menyukai flm yang sama dengannya .

"Kalo begitu ayo kita sekarang ke bioskop " .

(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang