hari ini hari libur keluarga nagi mereka berkesempatan berlibur ke pantai meski begitu tetap saja ini hari pertama mereka berlibur bersama keluarga apalagi mereka sekarang sudah punya anak. yang pastinya pekerjaannya akan menjadi sangat dobel ditambah anak bungsunya Ken sangat hiperaktif.
"Ken sudah siap belum? papa dibawah! cepatlah ! jangan bermain gim konsol terus" seru Nagi
Misaki hanya bisa menaikkan satu alisnya, mendengar suaminya mengomel pada anak bungsunya Ken, mirai yang sudah biasa mendengar papa nagi mengomel hanya bisa terkekeh geli.
'' nagi tidak usah berteriak pada anak mu,''
'' akunakan memanggil ken , papa tenang saja ok! ''
mirai turun tangan untuk menarik adikknya itu untuk cepat turun .
.
.
.
.
.
.
.derap langkah kecilnya memasuki kamar mereka, betapa terkejutnya dia melihat adiknya itu sedang asik bermain gunsunempek .
'' oy ken ! papa memanggil mu ! kau tidak mendengar nya??''
'' hn, sebentar lagi..'' ucapnya santai
mirai berdecak pinggang pada adiknya itu , meskipun dirinya juga seorang game player ,tapi dirinya tidak seadiktif ken.
'' ken kalau kau di marahi papa, aku tidak akan menolong mu lagi tau ! ''
''mendoukusei, baiklah ayo ayoo ..'' balas ken malas .
.
.
.
.
.
.Terlihat nagi sudah berdecak kesal menunggu pangeran tidur itu selesai dari gim nya.
*jewer*
''aww! papa sakit!'' decak kesalnya
'' kau itu kita jadi terlambat 10 menit karena ulah mu !'' nagi mengomelinya dengan sangat pelan sebelum istrinya mengomel membela putra bungsu nya itu.
'' sudah kalian berdua .. kalau bertengkar terus, mama akan menjewer kuping kalian ! '' ancam misaki pada suami dan anaknya .
sedangkan mirai menjulur lidah nya seraya meledek adiknya itu dengan senyum penuh kemenangan .
.
.
..
4 jam mereka dalam perjalanan akhirnya samoai di pantai yang mereka maksud. hilir angin sejuk pantai itu mengibas rambut mereka dengan leluasanya.udara pantai yang sangat sejuk itu sangat menyegarkan pasutri ini dsri segala kepenatan pekerjaan mereka.
'' jadi nolstalgia ya~''
misaki mengingat masa mudanya dulu saat pertama kali menikah dengan nagi di ajak ke pantai saat liburan anak-anak bluelock, dia ingat betul saat pertama kali nagi dan dirinya melakukan itu.
*blush*
wajahnya memerah merona mengingat kejadiaan lampau itu ,di tambah dia pernah di goda kaiser rivalnya saat mereka digoda di pantai.
'' hee.. jadi ingat digoda bule itu ya,'' celetuknya pada istrinya itu .
sembari menyipitkan mata nya, bibirnya cemberut mengingat nya .''hmmm~ Nagi papa cemburu yaa~ kkkk~'' goda istrinya itu .
''mendoukusei, siapa juga yang cemburu itu sudah lampau menyebalkan'' nagi memanyunkan bibirnya saking kesalnya , siapa yang tidak kesal mengingat istrinya di goda kaiser.
'' aha~ lucu nya~, yasuda lebih baik kita habiskan sisa waktu disni okay , mumpung susana pantai sepi, kau tidak suka kan ramai?'' ajak istrinya
Nagi mengangguk semangat, mengikuti langkah istrinya menuju pesisir pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). END
Teen Fiction‼️DILARANG COPAS/JIPLAK DALAM BENTUK APAPUN , KALAU MAU DI HARGAI !!! ,HARGAI DULU KARYA ORANG LAIN ‼️follow me hehe ???????? ????‼️‼️ kehidupan seorang atlet sepak bola yang selalu dipenuhi persaingan telah membuatnya memiliki semangat menjadi yan...