Hari ini hari yang cerah untuk manusia mana pun untuk memulai kegiatannya , termasuk misaki yang sibuk menyusun data pembeluan cafe yang ditinggalkanya di jepang .
Rasanya cenat cenut di kepalanya masih terasa melihat angka dari hasil pembekuannya , dimana dia harus menambah stok opname dan menu baru di cafenya , ternyata cafenya lumayan menarik perhatian semenjak mereka tau pemilik cafe itu adalah istri seorang bintang sepak bola.
"Hee.. angka yang menakjubkan , misaki keren juga bisa mengelola cafe dari jauh " decak takjub nagi .
"Nee, nagi.. bisa jemput kembar ,karena aku sepertinya harus menyelesaikan ini segera " pinta ya sambil memohon .
Nagi menerka-nerka saat kejadian pertama mereka pertama masuk sekolah . Kalau tidak ada misaki siapa yang bisa memisahkan ken nanti .
"Yasudah mau bagaimana lagi , aku akan menjemput anak-anak ,kau kerjakan tugas mu nyonya besar hehe "
#cup
Nagi mengecup bibirnya pamitan keluar untuk menjemput anak mereka.
.
.
.
.
.
.
Terlihat 2 bocah laki-laki yang bajunya sudah kotor di penuhi tanah liat. Memandang sama lain dengan raut penuh kebencian .
"Nee ..ken ,pakaian mu kotor sekali , tidak takut di marahi mama ? " Tanya hiroki yang tak lain anak isagi . .
"Lihat anak mami itu , kemarilah ken , kau takut kan melawan aku hehe ! " Ejek william yang memegang bola di tangannya.
"Mo yamete willie~ nanti ibu guru melihat kita bagaimana? " Naoki melerai 2 temannya yang masih bersih tenggang ,
ini sudah jalan 4 minggu tapi ken dan william masih belum akur juga .
"Listen ken ,kalau kau kalah. .. mirai akan jadi pacar ku , ! " Ancam william pada ken
"Cih .. kencing saja belum lurus mau menyambet kaka ku " decak kesal ken yang tak tahan dengan sikap sombong william .
Hiroki kehabisan kata-kata kalau 2 orang ini berdebat , dia melihat kanan kiri takut ibu guru datang melihat mereka .
"Hiroki - kun ,bagaimana ini .. mereka tidak mau berhenti " naoki tampak hawatir takut kena masalah .
"Daijoubu naoki .. sebentar lagi akan datang penengah " hiroki menunggu kedatangan mirai yang sejak tadi tidak muncul juga .
.
.
Sementara itu mirai sedang asik bermain dengan anak perempuan sebaya nya main pesta minum teh .
"Jaa~mirai chan ,.. kau suka teh nya ? "
Mirai terjebak dalam situasi permainan bocah ini
"Cangkir ini tidak ada isinya ? Bagaimana minumnya ??"
_
"Benar-benar tidak bisa di ajak bercanda ! " Rutuk teman-teman mirai _.
.
Terlihat pria bule jangkung mendatangi pesta minum teh mereka ,ikut-ikutan nimbrung .
KAMU SEDANG MEMBACA
(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). END
Teen Fiction‼️DILARANG COPAS/JIPLAK DALAM BENTUK APAPUN , KALAU MAU DI HARGAI !!! ,HARGAI DULU KARYA ORANG LAIN ‼️follow me hehe ???????? ????‼️‼️ kehidupan seorang atlet sepak bola yang selalu dipenuhi persaingan telah membuatnya memiliki semangat menjadi yan...