Pria bertubuh jangkung itu mengelus pipi istrinya dengan perlahan. Sesekali mencubitnya pelan , nyaris saja dia membangunkannya dari tidurnya yang lelap .
"Aku sangat menyayangi mu misaki-chan , entah bagaimana mengungkapkan rasa bahagia ini padamu " ucap nagi sambil mencium aroma manis itu dari tengkuk lehernya.
"Eummh~ " ..
Misaki sepertinya mengiggau ke pulau pandora di dalam mimpinya .Nagi hanya bisa tersenyum melihat wanitanya mengigau lucu seperti ini .
"Misaki .. " bisiknya
Masih belum bangun dari tidurnya ,nagi terus saja menjahilinya .
"Aku lapar ~ .. cepat bangun , atau sarapan ku berubah . Kau akan jadi santapan pagi ku " bisiknya ditelinga misaki .
Misaki langsung melek tanpa ba bi bu be bo
"IYAA ! AKU BANGUN NAGI ! " Misaki langsung terkaget mendapat bisikan setan seperti itu.
Nagi tertawa puas melihat misaki langsung beranjak duduk dari tidurnya yang pulas.
"Mau kemana ? , Tidur lagi sebentar " sambil membuka selimutnya yang menutupi tubuh telanjang mereka.
Serasa nyawanya belum kumpul , misaki menyandarkan tubuhnya kembali ke dalam dekapan nagi .
"Nagi.. kenapa kau senang sekali menjahili ku hmm ? "
Sambil mengelus ujung bibir misaki ,nagi memandangi nya intens seolah tak mau kehilangan spot terbaiknya .
"Memangnya tidak boleh yaa~ .. aku kan sangat suka menjahili mu hm ,," nagi mengelus rambut misaki yang halus itu .
" Baiklah .. aku harus bangkit , duh sepertinya punggung ku lemas sekali hiks .. " misaki sambil mengelus punggungnya yang sakit akibat ulah nagi semalam.
Nagi tersenyum puas melihat hasil karya nya yang indah tercetak di tubuh misaki.
Misaki bangkit dari tempat tidurnya menuju kamar mandi . Tak mau ketinggalan nagi ikut ke dalam kamar mandi . ...
"Nagi ?! Tidak lagi tolong ,stamina ku tidak seperti mu tau " misaki menyuruh nagi keluar dari kamar mandi .
."Heeh.. aku cuma mau mandi kok tidak akan macam-macam ". Nagi mengembungkan pipinya .
"Entahlah .. kata-kata mu sulit ku percaya ,terakhir aku berakhir susah bangun dari futon tau ! " Pungkasnya sebal mengingat kejadian saat liburam di onsen .
Nagi hanya pura-pura tidak tau ketika misaki mengungkit masalah liburan di onsen .
"Serius kok , percaya padaku kali ini " di iringi muka memelas nya .
Akhirnya mau tidak mau misaki mengijinkannya untuk mandi bersama .
.
.
"Nee... Misaki .. "
"Iya .. apa ..? "
"Kenapa kau jadi jaga jarak dengan ku hm ? Mendokusai~ ... "Nagi menggerutu melihat misaki jauh darinya 2 meter darinya .
Nagi berdecak kesal dengan misaki yang mencoba menjauh darinya karena takut diserang kembali .
"Ihh kau ini berisik sekali ..!, sudah cepat mandi . Kita sudah mandi bersama kan ..lihat lihat ..! " ocehnya memberitahu kalau mereka ada di bak mandi yang sama
KAMU SEDANG MEMBACA
(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). END
Teen Fiction‼️DILARANG COPAS/JIPLAK DALAM BENTUK APAPUN , KALAU MAU DI HARGAI !!! ,HARGAI DULU KARYA ORANG LAIN ‼️follow me hehe ???????? ????‼️‼️ kehidupan seorang atlet sepak bola yang selalu dipenuhi persaingan telah membuatnya memiliki semangat menjadi yan...