berbincang

1.5K 85 2
                                    

Misaki mengerjapkan matanya , tubuhnya terasa pegal , punggung nya sangat sakit .

Berusaha bangkit dari tempat tidurnya , tangan kekar menahannya untuk pergi .

Sepertinya listrik sudah menyala , buktinya ac mereka berhembus dengan sejuknya.

" Nagi .. " ucapnya sambil mengecup sekilas bibir suaminya itu .

Sambil memandangi wajah yang begitu damai dalam tidurnya , misaki terkekeh kecil .

"Engghh~ aku mau lagi misaki .. "  nagi mengigau dalam tidurnya ,membuat nya begitu menggemaskan .




Perlahan misaki melepaskan tangan itu sedikit demi sedikit tak ingin membangunkan  pemilik tubuhnya .

"Kkk~ maaf ya nagi .. tapi hari ini aku sudah masuk kerja " sambil mengusap rambut nagi yang sedikit berantakan
Misaki meninggalkan kamar mereka .

.

.

.

.

.

Misaki sudah menyiapkan semua kebutuhan nagi untuk dirumah. Pakaiannya sudah rapih ,bersiap untuk berangkat kerja .

.

.



"Nee .. misaki , sudah mau berangkat " nagi keluar dari kamarnya sambil mengucek matanya .

" Iya .. hari ini aku masuk kerja lagi ,  kau mandi sana aku sudah siapkan sarapan untukmu . Dan oh ! Jangan lupa perbaiki pintu ini ya  " tuntasanya .



Pergi meninggalkan apartemennya .
Nagi masih mengumpulkan nyawanya untuk hanya sekedar mandi .  Dia tersenyum manis melihat makanan yang sudah di siapkan oleh misaki.

Meskipun misaki adalah wanita karier dia tidak pernah lupa akan kewajibannya melayani suami. Sepertinya nagi dapat istri seperti misaki lewat jalur Keberuntungan , karena sangat bertolak belakang dengannya yang maniak game. 
.

.

.

.

.

Pagi yang cerah itu di isi oleh nagi dengan bermain game sambil makan , hari ini bebas tak ada yang memarahinya kalo makan sambil bermain game . Tugasnya untuk membetulkan pintu juga sudah selesai ,jadi dia bebas main game seharian. 

.tiba-tiba terdengar suara bel rumahnya berbunyi , nagi malas sekali untuk beranjak dari tempatnya .


Bel itu terus-terusan berbunyi menganggu pendengarannya. .

"Siapa sih yang datang sepagi ini ! " Rutuknya kesal .

Nagi beranjak dari tempat duduknya menghampiri pintu rumahnya .

"Siapa yang datang da-- "

"Yo ! Nagi ! " Seru isagi dan temannya yang tak lain chigiri ,bachira ,dan barou .





Nagi memandang malas dengan tamu yang menganggu pagi hari nya yang cerah 

"Maaf salah alamat , tekan bel lagi pada hari selanjutnya permi---- "






Barou menahan pitnu apartemen itu dengan sigap ,

"Tidak sopan seperti itu pada tamu dasar pria merepotkan. " Decak barou. Kesal .

"Hee .. kalian mau apa kesini .. mendokusai . " Jawab nagi malas .

"Sudah..sudah .. lihat ap yang kami bawa hehe " chigiri membawa makanan cemilan yang banyak . 



(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang