musuh cilik

1.3K 95 19
                                    

Seperti hilir angin yang selalu datang dengan bau yang berbeda di setiap harinya ,ada saja kejadian yang betbeda disetiap harinya .





Kini suasana rumah mereka semakin ramai dengan ocehan dua bayi kembar yang usia nya sekarang menginjak 7 bulan .




Seperti kata pepatah *buah jatuh tak jauh dari pohonnya * ,. Anak- anak nagi berkembang sangat cepat bahkan di usianya yang menginjak 7 bulan 2 bayi kembar itu sudah lancar berjalan dan pintar mengoceh.








Pagi yang cerah itu sudah di isi dengan kericuhan nagi .



" Ken .. aa~ .. ayo buka mulut mu atau mama akan memotong jatah papa.."  nagi berusaha menyuapi ken yang sedari tadi enggan buka mulut .



" Dada ! " Ken menolaknya dengan keras ,melempar mangkuk makanannya ke wajah nagi .


Habis sudah kesabaran nagi , dibawanya anak itu menjepit tubuhnya paksa membuka mulutnya .

" Cepatlah ken ! nanti mama marah "



"DADA ,!!! , MAMA~ ! " ken masih bersikeras menutup mulutnya meronta dalam pangkuan nagi .






.

.






"Ya ampun ! Dari tadi belum selesai juga ? " Misaki keluar dari kamar mandi sambil menggendong mirai yang baru selesai mandi .







"Mamaaa,.! " Ken lansung berhambur ke pelukan mamanya .

Nagi mengembungkan pipinya , dia sebal kalau ken sudah mengadu pada misaki .







" Ken .. kenapa tidak mau makan hm ? Nanti tampannya hilang looh~"


Matanya berbinar dengsn lucu.

Ken lansung mengangguk mengerti jika dipuji tampan oleh misaki  ,dia mengambil mangkuk kosong yang dipegang nagi untuk di berikan pada misaki



"Mama .. am aa~  "  ken meragakan sendok masuk kemulutnya .

Misaki tak kuat melihat ken yang sangat menggemaskan sekali untuknya ,.



" Baiklaah ..mama akan suapi ken ,tapi mama pakaikan baju mirai dulu yaa~ "  tuntas misaki .





Melihat ken sangat dinanja oleh misaki , nagi mengerutkan dahi nya .

"Heeh ..  aku juga mau disuapi mama~ "  nagi mengiri  ken bermanja dengan misaki .





Misaki langsung meninggalkan nagi yang mulai mengiri pada anaknya sendiri .







"Baby ~~ ! " 

Nagi sedikit kecewa dicueki istrinya sendiri .







Ken melihatnya dengan mata meledek sambil menjulurkan lidah .




"Lihaat .. anak itu meledek ku lagi , mirip siapa sih ! " Decak kesal nagi .

"Papa ..! " Ken menjawabnya singkat jelas .






.
.

.

.





Kini misaki sedang menghibur rasa lelah nya dengan menonton drama favoritnya , mumpung anak-anaknya sedang sibuk bermain disebrang nya .













(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang