uji coba (gagal?)

2.1K 117 14
                                    

Misaki melihat gelagat nagi yang sedikit berbeda hari ini . Entah kenapa pria jangkung itu makin hari makin membuatnya terus ingin melihatnya .

"Nagi pakai pencuci muka apa ya ? Kok beda sekali hari ini " sambil menggigit jarinya .


"Heee .. bohong ! "  Terkejut membungkam mulutnya sendiri .



Serasa ada yang aneh pada misaki , pria itu memiringkan badannya untuk melihat apa yang terjadi .

"Ada apa baby ~ .. " tanya nya sambil memangku kepalanya .

Misaki memilih memalingkan wajahnya ,beranjak dari meja makan menuju kulkas untuk mengambil minum.

Nagi hanya bisa mengerutkan dahinya dan melanjutkan game nya .

.

.

.

Misaki menyadari sesuatu yang pasti terjadi padanya .

"Masa sih aku kena kasmaraan pada nagi ! " Gumamnya .

Padahal mereka sudah melakukan itu dan hidup bersama , masa baru sekarang merasakan wajahnya memanas tiap melihat suaminya sendiri .




"Nee.. kau itu kenapa ? " Nagi berdiri dibelakangnya .

Menengok siapa di belakangnya ,dengan kepala dimiringkan kebelakang .


"Nee .. nagi-kun  "

"Iya  kenapa ? " Nagi mengusap kening misaki yang sedikit berantakan rambutnya .

"Kok kamu bisa seganteng ini sih ? "  Sambil menatap intens wajah suami nya yang sedang menatapnya .




Nagi langsung memalingkan wajahnya ke arah lain sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal .

"Kau mencoba menggoda ku ya ? "  Rona merah tercetak jelas di wajah nagi .



Misakii membalikkan tubuhnya mendorongnya sedikit kedepan .

" Luar biasa .. ternyata aku baru sadar suami ku sangat tampan loh "  sambil mengelus wajah nagi perlahan. .

Nagi langsung memegang telapak tangannya dengan lembut .

" Misaki .. kau tau aku tidak bisa tahan di goda seperti ini hm .. "

Sambil melingkarkan kedua tangan kekarnya pada pinggang misaki yang ramping itu .

"Nee ..nagi-kun .. mau bermain game ? "

"Game apa ? Apapun itu asal bersama mu hm .. " nagi mencium rambut nya yang wangi. 


.

.

.

.








"HEEHH ? ! TIDAK MAU !  MENDOKUSAI ,TIDAK. TIDAK MAU ! " nagi langsung menolaknya mentah-mentah .



Misaki langsung mendusel di dada bidang nagi  yang ada di depannya .

"Ayolaaah~ nagi .. kau selalu menggauli ku setiap hari ,bahkan dalam sehari aku bisa meladeni mu dalam 1 waktu 4 ronde bayangkan berapa kali itu kalau  3 waktu hmm ??? " Misaki mengomel kesal pada nagi .






Nagi menghembuskan nafasnya panjang  menepak jidatnya dengan ide game nya misaki .

"Misaki .. kita ini pasangan yang sudah menikah , jika kau mau main game skinsip pasti ujungnya akan .." nagi meragakan jarinya yang tak senonoh .





(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang