Masuk SD

755 74 11
                                    

Tak terasa anak nagi dan misaki sudah memasuki tingkat selanjutnya yaitu SD ..

Terlihat betapa sibuknya Misaki sedang memakaikan seragam pada putri sulungnya itu . Rasanya seperti kemarin mereka lahir kedunia sekarang sudah menginjak bangku SD sungguh mengharukan melihat perjalanan panjang dari kedua pasutri muda ini berjuang dai 0 hingga saat ini sangat luar biasa .

"Ne..mama .. Mirai mendapat hadiah dari kaiser papa hihi " celetuk Mirai saat sibuk di pakaian seragam oleh Misaki .

Tidak aneh Mirai sering mendapat hadiah dari orangtua William , selain anaknya suka tp kaiser dan istrinya sangat suka anak perempuan .

" Waah anak mama sudah dipinang orang ya hehe " Misaki mengajak bercanda putrinya itu .

.

.

.

*GUBRAK*!

.

.

.

Nagi menggebrak meja makan nya saking kagetnya dengan kata pinangan dari istrinya sendiri , tidak bisa dibiarkan putrinya masih kecil sudah dipinang oleh anak bule Jerman itu . Waktu itu ibunya sekarang anaknya.

Gebrakan meja itu mengagetkan Mirai dan Misaki ,

Dengan cepat langkah kakinya menuju putri kesayangannya itu , mencengkeram bahunya pelan serta memplototi nya. 

"Mi...Mirai .. katakan pada papa kalau itu tidak benar kan ? Mirai belum di pinang oleh si sin.. eh maksud papa .. kaiser papa kan ? .. MISAKI ! Lihat putri ku ini masih kecil ! " Cecarnya sambil teriak pelan pada istrinya yang ada dibelakangnya. 

"Heh? Papa ? Memang Mirai tidak boleh menikah dengan Willie , bukannya Willem tampan ! " Tidak mau kalah Mirai mencubit pipi papa nya yang selalu overprotektif pada nya .

Misaki hanya bisa memijit dahinya ,padahal hanya candaan kenapa mereka mempermasalahkan candaan itu .

"Nagi.. ya tuhan.. aku juga tau Mirai masih kecil ..

Misaki menjewer kuping suaminya itu yang r
Tidak bisa di ajak bercanda di pagi hari. 

"Lagian siapa juga yang akan setuju mereka sekecil itu bertunangan ! Ahh dasar nagi ! " Tuntasnya ..

"...itte .. !  Ohh syukurlah , mirai ..!

Nagi menggendong putrinya itu dalam rengkuhan nya , memandangnya sedikit kesal , bisa-bisanya anak kecil bicara pernikahan.

" Dengar Mirai ,sampai kau cukup umur ..tidak ada kata pacar tunangan menikah atau apalah itu  , papa tidak setuju ok ? " Tuntas nya .

Mirai menggembungkan pipinya seraya tidak setuju dengan perkataan nagi .

"Heee.. papa kirai ! " celetuk nya

.

.

.

.

*Kretek*

Terdengar suara hati nagi agak retak mendengar kata benci dari putri kesayangannya sendiri ,bagimana itu. 

"Mi..Mirai sayang papa .. papa kan hanya tidak ingin kehilanganmu .. " Nagi mengelus pipi anaknya membujuknya untuk menarik kata-katanya.

"Hmm ! Kalau dilihat-lihat kasier papa lebih tampan dari papa ! Huft ! ".

.

.

*JEDER*

.

(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang