hari pertama

1.4K 87 64
                                    

Pertandingan bola litu dimulai dengan meriah semua pemain memasuki lapangan bersama kerabat-kerabat mereka , hanya nagi yang membawa anaknya si kembar dalam penyambutan awal memasuki lapangan.

"Waah papa , tempat ini besal sekali " mirai melihat stadion Tempat nagi bertanding untuk pertama kalinya di inggris .

"Ken juga mau jadi sepelti papa " ucap ken dalam gendongan nagi .

Semua penonton melihat pemain  bernomor 11 itu sedang menggendong anak kembar nya yang sangat lucu, mereka bertiga jadi tontonN semua rorangbayang ada di stadion .

.

.

.


.

.

"Miraaai~ kemari .. biar paman yang menggendong mu ~.. " .. reo menarik mirai yang ada dalam gendongan nagi .

.
.

"Nee ..papa .. kita sepelti kembal " ken melihat layar stadion yang menampilkan wajah mereka berdua di sorot kamera.

"Hee.. masih tampan papa kok dibanding ken " nagi menjahili ken


Dengan sigap ken menarik kedua pipi nagi saking tidak terima kalau papanya lebih tampan darinya .

Penonton di stadion tertawa geli melihat interaksi nagi dan anaknya yang begitu lucu .


.

.

"Ya ampun kalian berdua , jangan berdebat. Lihat mirai saja sedari tadi anteng .. iyakan mirai~ aduuuh mirai cantik sekali , nanti paman jodohkan dengan anak paman nanti yaa~ "

.

.

.

Nagi dan ken menatap sinis pada reo yang merencanakan perjodohan dini pada anaknya .

"Sudahlaah kalian .. ini pembukaan  , jadi jaga sikap " chigiri menyeletuk mereka .

Sambutan itu berakhir dengan meriah ,  nagi dan reo menurunkan si kembar untuk memulangkan mereka menuju misaki yang ada di luar lapangan menunggu mereka .

" Mirai ,ken  hati-hati jangan berlari ok .. "
.

.


"Papa ! " Teriak mirai diluar lapangan

"Um ?? "  Menengok kebelakang .

"Semoga menang yaa ! " Teriak suara cempreng mirai disana .

Nagi mengepalkan tangannya ke atas ,memberi tanda kalai dia akan berjuang bersama tim nya untuk menang .

"Cetak gol yang banyak nagi ! " Ucao misaki .

.




.




.



.




.

Misaki membawa si kembar untuk keluar dari stadion ,membawa mereka ke kursi penonton yang  berada di kurisi paling depan .

Pertandingan 2 babak  itu sangat sengit ,ini pertama kalinya nagi dam temannya bermain rumput inggirs .

Penonton berdecak kagum dengan  pemain jepang yang baru saja bertanda kontrak dengan liga inggirs itu .

Si kaki cepat chigiri 
Sang bunglon peniru
Dan Dewa lapangan bola 

Mereka bertiga cukup memberi kesan bagus dalam pertandingan ini .

(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang