Padam Lampu

1.6K 94 6
                                    

Hari dimana nagi meninggalkanya misaki tiba juga. Misaki menpersiapkan semua perlengkapan nagi , tak lupa dengan bento dan suplemen sehatnya .

"Nee..misaki .. kau masih punya satu hari lagi kan cuti ? "

"Iya ..kenapa ? "

"Ajaklah teman kerja mu kemari untuk main , entahlah hari ini firasat ku tidak enak meninggalkanmu sendiri di rumah "







Misaki terheran ,tidak biasanya nagi mempunyai firasat seperti itu padanya.



Nagi mengecup pundak misaki berkali-kali memastikan kalau firasat buruknya tidaklah benar. 

"Aku kan sudah ada migi , aku bisa dirumah sendiri kok ,kau ini seperti tidak pernah meninggalkan aku saja "  misaki mengembungkan pipinya .





Pria jangkung itu hanya menghela nafas lega ,semoga memang benar hanya firasatnya yang lewat .

"Aktifkan terus ponsel mu.. ok "

"Kau ini seperti sering saja menelfon , kau kan sibuk main game terus hm "



"Hee.. benar juga ya , pokoknya kali ini serius.. aktifkan terus ponsel mu " tuntas nagi memang memiliki firasat tidak enak .

"Iya..iyaa , cepat sana berangkat nanti kau terlambat " misaki mendorong tubuh nagi keluar.







Pintu apartemen langsung di tutup .,nagi hanya melihat wajah samar misaki yang mulai tertutup pintu apartemen .





"Anak itu , terlalu berlebihan... Iyakan migi " tutur misaki pada migi . .


.

.

.








"Nagi .. ! ,"

"OY NAGII ! " Seru reo membangunkannya dari lamunan.



"Kau sedang memikirkan apa ? " Tanya reo. 

"Tentu saja memikirkan istri tersayangnya apa lagi reo " sambung chigiri yang mendekati mereka berdua.





"Maaf aku jadi melamun , entah kenapa kali ini aku mempunyai firasat buruk dirumah " 







Reo dan chigiri bisa menebak , sepertinya nagi menghabiskan libur sepuasnya dengan misaki. 




"Reo mau dengerin tidak ? "  Chigiri melirik reo

"Tidak ah , pasti nagi cerita soal itu lagi "




Mereka berdua mengangguk berbarengan.

" Selamat pagi permata yang belum di asah  ,seperti biasa saya akan memberitau kalian untuk tetap fokus latihan  ,"
Sambut ego yang masuk .

"Baik ! " Ucap mereka bertiga 






"Ah nagi , aku belum mengucapkan selamat atas pernikahan mu ,tapi tolong jangan kehilangan fokus ok . "  Jelasnya

" Baik .! "




"Ah .. nagi kalian tinggal di apartemen kan ? "
Tanya ego

"Iya betul ,kenapa memangnya " .



" Beritahu istri mu , malam ini ada pemadaman lampu masal . Biasanya kalau pintu apartemen bisa terkunci tak bisa keluar dari rumah ,beritahu dia , jangan sampai menyesal " .. jelas ego meninggalkan ruangan.

(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang