Vila

1K 74 30
                                    

DISCLAIMER TIDAK ADEGAN DIBAWAH INI KONTEN DEWASA ‼️‼️


mereka kembali ke dalam vila untuk mengistirahatkan tubuh mereka dari perjalan jauh yang memakan 4 jam itu.

" aku lapar, misaki buatkan aku makanan, aku mau makanan buatan mu"

" aku juga mau makanan buatan mama~" timbal si kembar.

" baiklah baik , aku sudah buat kan makan kesukaan kalian"

misaki mengeluarkan bekal makanan yang sudah dia siapkan dari rumah , dengan wajah sumringah suami dan aank kembarnya langsung berkumbul di belakang punggungnya.

"suge.. kau memang terbaik misaki"

nagi memeluknya dari belakang, meminta disuapi oleh istrinya ,sudah jadi rutinitasnya memanjakan bayi besarnya ini.

"ne..papa, papa kan masih punya kedua tangan, kenapa selalu disuapi mama" ketus ken yang iri ingin di manja oleh mama nya.

" hee... sebelum kau lahir mama itu milik papa tau, iya kan misaki?" duselnya di pipi istri tercinta nya itu.

misaki hanya bisa tersenyum kecil dengan sikap manja dari nagi yang selalu begini padanya itu.

*puk-puk*

mirai anak sulung mereka hanya bisa menepuk pundak adik bungsu nya itu ,seraya mengatakan kalau debat dengan nagi papa tidak akan kelar juga sampai kapan pun.

"lebih baik kita, nikmati saja makanannya ken , biarkan papa dan mamamenikmati kebersamaan, kita tidak boleh ganggu" dia langsung menarik bungsunya ke ruang tv yang ada di vila itu sambil bermain game.

"hey..hey ! jangan main game sambil makan mirai.." cecar misaki pada anak sulungnya itu.

"okay mama di mengerti !" seru nya .

.

.
mereka berdua bermain push rank sambil tertawa satu sama lain .kini tinggal lah pasutri yang sibuk melirik satu sama lain.

"ne.. kita bisa me time bderdua kan ? " tamya nagi di iringi senyum nakal nya.

"ekhem! tunggu nanti malam, anak-anak masih melek nagi" misaki memberi kode padanyanuntuk tidak menerkam nya secara tiba-tiba.

"baby~.. mau ke kamar tidak?" ajaknya dengan nada jahil , kapan lagi dia mendapatkan kesempatan emas ini.

jari telunjuknya jahil mencolek pinggangnya yang terekpose sedikit itu .

*gasp*

misaki tersikap kaget mendapat perlakuan genit dari suaminya itu, dia mendesis kesal.

"nagi..! jangan sekarang tolong ini masih sore.."

nagi mendekatinya , menaruh kepalanya di sela telinga istrinya yang sudah merah padam karena ulahnya.

" kau makin cantik misaki" jari jenjangnya mengelus pelan pinggangnya itu. Aksi jahilnya tidak akan berhenti sebelum dia mendapatkan apa yang dia inginkan.

"aaaa~ nagi geli .." desis misaki pelan.

"ayo manjakan aku baby~" bisiknya

.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
..
.
.
.
.

(hahah guys dah lama bgt gak bikin ninu2 versi nagi , kalo kaku maaf ya )

.
.
.
.
.
.
.
.
.
nagi menariknya ke dalam kamar vila, untuk berjaga-jaga dia mengunci pintu sebelum anak kembarnya menerobos masuk.

(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang