PENTING !

1K 62 3
                                    


Halo semua , saya chochopie .. kenapa mimin tulis dsini  ,karena sebagian pembaca blm follow mimin jadi enak pemberitahuan dsini aja ..hazeeegh .

Mimin mau  ngasih tau buat kalian untuk TIDAK jiplak karya orang lain !!

kalau di tanya " kenapa sih min ??"

Gini guys kalian perbnah baca serial mahwa isekai  SUDDENLY I BECOME A PRINCESS..

ITULOOOOOH yang SI DUDA TAMPAN  ..

belum lama ini manhwa itu kesandung jalur hell alias kasus plagiat  .. dan ternyata jeng jeng ! Bener doong manhwa BAP itu adalah jiplakan karya orang lain .

Dan kalau di tanya ,kenapa min ada hubungannya wattpad .

Yess mimin dpt DM dari temen mimin kalo tempo hari ada yang jiplak karya mimin dan alur semuanya mirip ide sampe ketikan sampe adegan SNU SNUnya jiplak  alias copas dari story mimin ..  pokoknya bener ketikan mimin bgt T.T

Mimin gk bisa spill nama akunnya tapi yang pasti .. akun itu sudah di TENGGELAMKAN oleh  temen mimin .

Mimin gk ngerti kok bisa kepikiran untuk copas ..

sedangkan mimin berchapter2 mikir keras untuk buat cerita , mimin memang tipikal penulis yang anti coretan atau sketsa alur jadi langsung satset apa aja yang ada d otak mimin d keluarkan lewat tulisan naro disni tanpa mikir panjang buat mikirin sketsa alur seperti apa.

Tapi

Oh

Tapi

Masih saja ada yang copas , .. gk ngerti gimana cara org itu copasnya kek mana

Dari lubuk hati mimin yang paling dalam ..  tolong hargai para penulis yang susah payah menulis lewat imajinasinya .

Gk semua org looh bisa fast update  ,bahkan ada yang sminggu sekali UP chapter ...

Mimin harap dengan adanya peringatan ini , semoga tidak ada lagi kasus plagiat .. ok !

Yuk dukung para penulis yang kalian baca bukan untuk di copas !

Pembaca yang baik adalah pembaca yang menghargai karya orang lain .

Oke selamat sahur semua , terima kasih. ❤️

(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang