"angkat tangan kalian berdua cepat ! "
misaki sudah melipat tangannya dengan raut wajah yang sangat kesal , nbagaimana tida dua anak kembarnya sudah berani membolos jam pelajaran hanya untuk.
"bisa-bisa nya kalian ke cafe game !!! "
tidak tau harus apa lagi caranya untuk mengatur si kembar untuk belajar, mereka suah SMA harusnya lebih fokus untuk belajar bukannya bermain.
"dia duluan mama, aku tidak bohong ken mengajak ku untuk push rank " mirai menunjuk adik nya itu yang bertampang tanpa dosa.
"mama .. ken tidak mengajak mirai oneechan.. tapi ..
ken akan membalas dendam kali ini tidak akan diabiarkan dirinya disalahkan sendiri.
"aku mengawasinya , karena dia pacaran di cafe dengan willie .." tuntas ken menyeringai kemenangan pada kakak tertuanya itu
.
.*bbbzzzztt*
aliran listrik di pancaran dua anak kembar ini saling memandang kesal satu sama lain.
"haa. dasar penguntit .. jomblo ya ?" tanya mirai menohok pasa adiknya itu.
"mendoukusei .. menjijikan menguntit kusir dan kuda lumpingnya.. iri pada kalian..? tidak ada gunanya."
tidak dipungkiri memang dirinya masih menjobmlo hingga saat ini, dirinya kalah langkah dengan kembarannya itu.
.
.
.
.
.
.
.
..
."dasar bujangan lapuk ." celetuk mirai pada ken.
"WHAT ?! YOU ....
sebelum ken mengamuk misaki mencegah perdebatan kecil ini sebelum menjadi parah. sudah hal biaasa kalau saudara kembar bertengkar dan sudah menjadi sarapan sehari-hari misaki.
"siapa yang menyuruh kalian bertengkar ?! .. dimana nagi papa ?! "
.
.
.benar juga pagi ini dia belum menemukan suami dan anak bungsu nya kei.
"aku mendengar suara game konsol di kamar tamu , coba lihat saja .. pasti papa disitu .." tunjuk mirai.
"harusnya mama tidak perlu marah bukan sifat ini bverasal dari ...
*BLETAK*
ITTEEEE !!!! MAMA !! GOMEN !" ken meringis kesakitan saat kepalanya di jitak misaki mama.
segera misaki mencari keberadaan suaminya di kamar tamu, bisa-bisanya main game di pagi hari bukan nya membantunya menjaga kei.
.
.
.
..
.
.
."nagi ..? "
.
.
.
.
.
."papa nya mirai dan ken ! "
.
.misaki terus memanggil suaminya dari luar pintu taapi belum ada jawaban juga.
siku dikepala misaki mulai kesal dengan kelakuan suaminya itu.
.
.
.
.*ceklek*
"nagi sei ..! eh ?! ...
mata misaki terbelalak saat melihat anak bungsu nya kei.
"mama ! hihihi ! " kei menyengir tanpa dosa , sedang mengemut jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). END
Teen Fiction‼️DILARANG COPAS/JIPLAK DALAM BENTUK APAPUN , KALAU MAU DI HARGAI !!! ,HARGAI DULU KARYA ORANG LAIN ‼️follow me hehe ???????? ????‼️‼️ kehidupan seorang atlet sepak bola yang selalu dipenuhi persaingan telah membuatnya memiliki semangat menjadi yan...