untuk pertama kali

4.2K 201 17
                                    

Terlihat  pasutri yang sedang asik menonton tv , tapi sepertinya hanya misaki yang fokus pada tontonannya berbeda dengan nagi yang main game sambil tidur di pangkuan istrinya.



"Bagaimana kau bisa memperlakukan ku seperti ini !! "

"Tenang lah sakura.. cinta ku padamu selalu satu tidak akan terbagi , percayalah padaku kali ini ,! "

"PEMBOHONG ! Playboy seperti mu akan selamanya jadi pembohong !! Aku membenci mu sasuke !!!"

Bersambung .. saksikan kembali episode terakhir hanya di konoha tivi !!!!

Taratataaa~

Iklan lewat mengakhiri flm ..

Misaki terisak meteneskan air mata nya menonton serial drama "sasuke kebelet tsundere ".

"Heehhh .. kenapa acara sekarang makin tak bermutu " terlihat  nagi menggerutu mendengarkan serial  tv .

"Hikss ...bagaimana bisa seorang laki-laki bisa sejahat itu pada gadis yang dia sukai.. hidooiiina ~ .. " misaki masih terisak .

Nagi mengambil tisu memberikannya langsung pada misaki .

"Apa semua wanita suka sekali drama percintaan seperti itu?" Gumam nagi

Nagi hanya bisa menggeleng pada istrinya yang ternyata cengeng kalo soal drama percintaan .

Terdengar suara panggilan masuk di ponselnya .

" ah sial ..Yah karakter ku mati .. siapa yang menelfon " nagi yang kesal .

"Ini siapa ?"

"Hehh , apa nomor ku tidak di save ? Ini aku isagi "

"Oh .. ada apa isagi ? "

"Teman-teman mengajak semua alumni blue lock untuk liburan ,kau mau ikut tidak ? " Tanya isagi di dalam telfon .

Benar juga sudah nyaris sebulan  pernikahannya dia belum sempat mengajak misaki  jalan-jalan,jangankan sekedar jalan .. bulan madu saja belum pernah. 
Ini bisa menjadi langkah brilian untuk semakin mengenal sama lain .

".. oyy . Kau masih disana ? Ajak sekalian istrimu ,karena yang lain sepertinya mengajak krabatnya masing-masing , jangan buat istri mu mati bosan karena ulah mu , nanti dia selingkuh loh hahaha " tawa isagi di sebrang telfon .

Deg ! Nagi terbengong ketika isagi menyebutkan kata "selingkuh " .

" Ne.. misaki .. mau ikut dengan ku liburan ? " Tanya nagi agak gugup .

"Mmm.. mau kemana ?? Tapi aku harus bekerja nagi-kun aku tidak bis--"

"Ayo liburan ! Kita belum liburan sama sekali ,aku bisa beri surat ijin ke manager mu? Atau sepertinya harus ku beli cafe nya  agar mereka bisa  memberi mu ijin ..." Potong nagi yang ketakutan gara-gara ucapan isagi tadi .




Misaki hanya terheran dengan  sikap suaminya yang tiba-tiba mengajaknya liburan . Memang betul semenjak mereka menikah tidak pernah jalan-jalan .

Dia hanya mengingat kenangan selama sebulan di tempeli nagi seperti perangko di dalam rumah .

"Misakii..peluk aku .."  kejadian di dapur

"Istri ku ..  aku mau  mencium mu boleh?? hmm ,??,"  pinta nagi memelas minta di manja saat selesai mandi .

"Jangan mengabaikan ku misaki chan .. aku tidak suka , kemari lah " ini saat misaki sedang rapih-rapih kamar .

"Dimana morning kiss ku hmm ? " Saat nagi baru bangun tidur membuka matanya.

(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang