Alpha Lain

532 56 23
                                    

Hai, masih bertahan, nih? Entah kalian akan suka atau tidak. Jika suka tekan ⭐ saat kalian selesai membacanya, kalau tak suka silakan tinggalkan saja. Setidaknya vote kalian berharga untuk rasa lelahku berpikir merangkai kata demi menghibur kalian yang haus akan hiburan 🤧
.
.
.
.
.

Akira masih dengan senyum dan feromon berbau airnya sambil menghampiri Jiyong dan ingin menyalami alpha yang tengah waspada. Seungri masih terpana melihat kehadiran alpha lain di kantor suaminya.

"Perkenalkan, nama saya Akira Kim. Tuan Kwon bisa memanggil saya Akira saja," ucap Akira dengan menyodorkan tangannya untuk disalami Jiyong.

Sang alpha melirik sejenak tangan tersebut. Ada perasaan tidak menyenangkan di hati Jiyong, tidak tahu apa itu. Namun, jika dia tidak menyambut tangan itu maka dia akan dianggap tidak sopan.

Dengan erat dia balas menyalami Akira seraya memperkenalkan dirinya juga.

"Kwon Jiyong dan ini-"

"Lee Seung Hyun, ada di sini rupanya. Lama tak bertemu," ujar Akira. Matanya turun pada baju yang dipakai Seungri. Kancing baju omega itu masih seperti awal, terbuka dua kancing. Jiyong menyadari itu.

Jiyong agaknya meradang karena ucapannya terpotong oleh alpha yang tebar pesona ini. Buktinya tangannya mengepal erat setelah salaman tadi terlepas. Seungri saja yang belum menyadarinya.

"Kancingkan bajumu!" geram Jiyong di telinga Seungri. Seungri baru ingat dan segera mengancingkannya. Suaminya benar-benar gondok sekarang.

"Ahahahaha iya, lama sekali," jawab Seungri dengan sungkan. Dia menggaruk tengkuk lehernya yang sebenarnya tidak gatal.

"Kau kenal istriku?" tanya Jiyong. Dia kesal, namun ditutupi. Mana rela jika istrinya merona hanya karena melihat alpha lain. Lebih tidak rela jika miliknya dipandangi alpha lain terus-terusan.

Senyum Akira perlahan memudar. Dia langsung mengalihkan pandanganya pada alpha bernama Kwon Jiyong. Sepertinya tadi dia tidak salah dengar. Iya, tadi Jiyong bilang Seungri istrinya. Akira tidaj menyangka jika kedatangannya diberi kejutan oleh langit.

Saat Akira tertolak oleh omega milik Jiyong, dia hanya tahu kalau Seungri sudah melabuhkan hatinya pada alpha lain dan memang saat kepergiannya ke Jepang, santer terdengar jika Seungri akan menikah dengan seorang alpha yang memiliki kedudukan tak main-main. Hanya tak menyangka jika itu Jiyong.

Akira berusaha terlihat biasa saja di depan Jiyong dan Seungri meski sebenarnya hatinya teremas nyaris kering. Harapan tinggi segera jatuh tak tertolong.

"Omega yang terkenal seantero kampus. Terkenal akan sikap cuek saat omega lain sibuk mencari alphanya. Bahkan aku sempat menambatkan hati padanya," ungkap Akira.

Jiyong merasa panas di ruangannya, padahal suhu AC sudah 18°c. Wajahnya sudah masam. Tangannya semakin erat terkepal.

"Ternyata kau menikah dengannya," ucap Akira lagi dengan tatapan tak putus dari Seungri.

Seungri hanya tersenyum canggung. Dia bisa rasakan aura suaminya buruk sekarang. Salah ucap sedikit bisa-bisa uang jajannya berkurang. Astaga, masih mikir uang jajan saat suaminya cemburu.

"Ekhem!" deham Jiyong karena kesal perhatian Akira hanya tertuju pada istrinya.

"Jadi, apa tujuan kedatanganmu ke sini, Akira San?" tanya Jiyong. Dia coba alihkan perhatian Akira pada Seungri.

"Oh, aku hampir lupa. Kedatanganku untuk memberikan ini padamu. Semoga kau bisa hadir," ucap Akira dengan menyerahkan amplop putih bertuliskan 'Kwon Jiyong'.

Jiyong menerima amplop tersebut dan membukanya. Hanya sebuah undangan dari perusahaan mobil mewah Rolls Royce yang akan mengadakan pesta untuk peluncuran mobil terbaru. Kebetulan salah satu koleksi mobil suami Lee Seungri ini adalah Rolls Royce.

Symphony Of Nyongtory's Love [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang