Parfum

260 31 9
                                    

Hai, masih bertahan, nih? Entah kalian akan suka atau tidak. Tekan ⭐ saat kalian selesai membacanya, karena gratis. Setidaknya vote kalian berharga untuk rasa lelahku berpikir merangkai kata demi menghibur kalian yang haus akan hiburan 🤧

.
.
.
.
.

Headline di sebuah berita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Headline di sebuah berita

KELUARGA KWON AKAN SEGERA MEMILIKI CUCU KEDUA

ISTRI KWON JIYONG TELAH DINYATAKAN HAMIL

KWON JIYONG AKHIRNYA AKAN MEMILIKI KETURUNAN

Dan masih banyak lagi headline berita yang telah menyebar ke seluruh kanal berita. Berita menggemparkan kedua setelah dulu kakaknya juga mengumumkan tentang kehamilan istrinya. Memang keluarga Kwon ini sungguh fenomenal.

Sesungguhnya Jiyong sendiri tidak ingin kabar tersebut tersebar. Dia hanya ingin istrinya tenang di masa kehamilan tanpa terusik oleh berita atau para wartawan yang akan menanyakannya.

Namun, dia berpikir ulang lagi. Mungkin dia bisa memanfaatkan berita kehamilan istrinya untuk menjauhkan dari para alpha yang masih saja suka mendekati omeganya. Jiyong berharap setelah ini omeganya aman dari para alpha kelaparan akan perhatian Seungri.

Bagaimana caranya para wartawan segera menyerbunya?

Seseorang yang menjadi fans berat Jiyong tanpa sengaja melihat alpha itu tengah menemani omeganya menunggu di bagian dokter kandungan. Dia diam-diam mengambil foto keduanya. Seungri yang asyik memakan camilannya dan Jiyong yang terus merangkul pundak istrinya. Segera mendapatkan foto tersebut disebar melalui akun burung berkicau.

Tak lama berselang rumah sakit segera dibuat gaduh akan kehadiran wartawan yang ingin mencari tahu keberadaannya. Jiyong tentu saja terkejut. Dia bahkan sempat menyembunyikan Seungri dari keramaian agar tidak syok, tapi Seungri berkata, "Gwaenchana. Ini berita baik, kita harus membagi kebahagiaan pada mereka."

Jadilah Jiyong putuskan untuk mengatakan, "Seperti yang kalian lihat. Aku mengantar istriku yang sedang mengandung dua minggu untuk memeriksa keadaan calon anak kami. Jadi, bagi para alpha yang masih berharap pada Seungri-ku, pikir ulang!"

Seungri geleng kepala. Suaminya sungguh posesif dan terlalu protektif. Tapi, Seungri senang mendapat perlakuan seperti itu. Artinya dia menjadi paling berharga bagi Jiyong.

Jiyong dan Seungri baru kembali ke kediamannya setelah pulang dari rumah kakaknya. Mereka terpaksa menginap karena sakitnya Seungri yang mengharuskan dia banyak istirahat. Itupun setelah membuat kekacauan di dapur Seung Hyun. Beruntung dapurnya selamat. Sang ibu membantu Jiyong memasak apa yang di mau Seungri.

Sehari setelah demamnya turun, Jiyong mengajak Seungri ke rumah sakit untuk memeriksa kehamilan istrinya. Seperti yang dikatakan Dokter Choi Dong Wook, kehamilan Seungri baru memasuki usia 2 minggu. Itu artinya masih sebesar biji jagung dan sangat rentan. Jiyong harus ekstra nantinya.

Symphony Of Nyongtory's Love [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang