Hai, masih bertahan, nih? Entah kalian akan suka atau tidak. Tekan ⭐ saat kalian selesai membacanya, karena gratis. Setidaknya vote kalian berharga untuk rasa lelahku berpikir merangkai kata demi menghibur kalian yang haus akan hiburan 🤧
.
.
.
.
."Anak-anak, berhenti bermainnya. Waktunya camilan!" seru Seungri dari dalam rumahnya.
"Yeay! Camilan! Hee Jin mau, Mommy!" seru si kecil Hee Jin yang cantik juga lincah seperti Seungri.
Kwon Hee Jin putri Seungri yang sangat aktif. Persis sekali seperti ibunya. Hingga ketika anak ini sedang sakit pun akan sama seperti Seungri. Tak mau lepas dari Daddynya.
"Cuci tanganmu dulu baru boleh makan!" perintah Seungri untuk anak keduanya yanh baru berusia lima tahun.
"Hee Jin-ah, bereskan mainanya dulu! Oppa lelah," gerutu Dae Han sambil merengut.
Kwon Dae Han, putra pertama keluarga Kwon ini tak dipungkiri memiliki wajah yang mirip dengan Jiyong. Bahkan mata coklatnya diwarisi Jiyong. Pembawaan yang tenang dan penyayang serta berjiwa melindungi ini didapat dari sang alpha kepala rumah tangga.
"Ih, Oppa! Biarkan saja. Nanti aku mau main lagi setelah makan," balas si cantik Hee Jin.
"Aigoo, kenapa selalu bertengkar? Jin-ah, kenapa rokmu kotor?" tanya Seungri. Dia tak sengaja melihat rok yang dikenakan Hee Jin terdapat noda.
"Ini karena Choa naik ke pangkuanku. Kakinya ada sedikit tanah, Mommy," jawab Hee Jin yang mengambil kue kesukaannya rasa matcha.
"Kalian main di taman?"
"Mn," Hee Jin hanya mengangguk. Dia asyik saja dengan kuenya.
"Daddy kalian ke mana?" Seungri celingak-celinguk mencari keberadaan suaminya yang tak nampak sejak dia pulang dari supermarket.
"Daddy sedang mandi sehabis olah raga," jawab Dae Han. Dia sedikit berbeda dari kembarannya. Makan kue dengan elegan.
Wah, Seungri senang sekali jika membayangkan suaminya yang berkeringat setelah olah raga itu sungguh seksi di matanya. Sayangnya kali ini dia melewatkannya.
"Mommy kenapa senyum-senyum sendiri?" Hee Jin memperhatikan Seungri. Bola matanya yang persis ibunya berkedip lucu.
"Eoh? Aniya! Makan kuemu dengan benar. Jangan sampai kena bajumu," balas Seungri membelokan pertanyaan sang anak.
"Berita terkini. Wang Hao Xuan, tersangka pelecehan dan penculikan istri dari konglomerat ternama di Korea Lee Seungri telah dibebaskan hari ini setelah menjalani masa hukumannya selama lima tahun di penjara."
Seungri langsung melihat pada berita yang muncul di TV. Wajahnya menjadi pucat pasi ketika mendengar nama itu disebut kembali setelah semuanya dia anggap telah berlalu.
"Mommy, nama Mommy disebut. Apa Mommy kenal orang itu?" Hee Jin melihat ibunya yang terdiam dengan sendok kue masih berada di mulutnya.
"Jin-ah, makan yang benar! Lihat kuemu berantakan!" Dae Han menasehati adiknya yang selalu seperti itu.
"Ih, Oppa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Symphony Of Nyongtory's Love [End]
RomanceMenikah dengan alpha kaya raya adalah impian setiap omega. Terlebih alpha tersebut memiliki keturunan alpha dominan. Pewaris kedua laki-laki akan perusahaan keluarganya. Dingin terhadap omega lain, namun overprotective pada satu omega saja. Ya, hany...