Lily meneguk ludah nya kasar.
"Kenapa Ly? Apa yang mau kamu omongin?" Tanya Laut yang semakin penasaran.
"Aku mau kamu stop kejar-kejar aku, aku bakal pergi lama." Ucap Lily.
Laut menghernyitkan dahinya, "aku bakal tunggu kamu."
"Nggak."
"Ly-"
"Aku bakal maafin kamu kalo kamu pergi dari hidup aku, Laut." Ucap Lily.
"Kamu jangan gila, aku nggak akan pergi kemana-mana!"
"A-aku suka kak Samudera!" Teriak Lily.
Lily berharap dengan ini rencana nya akan berhasil.
"Bohong! Aku tau kamu masih cinta sama aku!" Ucap Laut.
"Nggak!" Jawab Lily.
"Nggak ada cinta buat kamu, Laut!" Tambahnya.
Laut mundur beberapa langkah ke belakang, seolah tidak percaya dengan kalimat apa yang keluar dari mulut Lily.
"Kamu bohong, Ly." Ucap Laut.
Mata Lily semakin memanas, kali pertama dirinya mencintai seseorang dan kali pertama pula dirinya patah hati sehebat ini. Melihat Laut yang seperti tulus dan frustasi di depannya membuat hati Lily kembali mencair.
Rasanya Lily ingin memeluk Laut saat ini juga.
Lily menduduk memainkan jari-jari tangannya menahan air mata yang kian menggumpul di ambang matanya.
"Ly, aku bener-bener minta maaf. Apa yang aku lakuin emang nggak bisa dibenerin tapi, aku bener-bener tulus sama kamu. Aku cinta sama kamu, Ly." Ucap Laut sembari bersimpuh didepan lutut Lily.
Lily menggeleng dan semakin menundukkan kepala nya.
"Ly.." panggil Laut sembari menggenggam kedua tangan Lily.
"Maafin aku. Izinin aku buktiin kalo aku bener-bener tulus sama kamu. Aku nggak peduli apa kata Beno, aku nggak peduli dia mau ambil motor aku atau apapun itu tapi tolong, tolong jangan pergi dari aku. Tolong kasih aku kesempatan lagi."
Lily tetap menggeleng, air mata yang ia tahan akhirnya runtuh dan menetes ke punggung tangan Laut.
"Lily.. aku mohon sama kamu." Ucap Laut sembari menyeka air mata Lily.
"Nggak bisa. Aku nggak bisa." Jawab Lily.
Lauta memejamkan matanya sekejap. Sepertinya Lily sudah benar-benar membulatkan tekad nya.
"Apa aku bener-bener udah nggak ada di hati kamu Ly?" Tanya Laut sekali lagi.
Lily mengangguk.
Walupun Lily berbohong dan Laut dapat merasakan itu tapi, sakit hati di hati Laut tidak bisa ia hindari.
"Kamu udah punya Aurora, Laut. Disini aku yang nggak seharusnya ada di antara kalian. Kembali lah ke Aurora." Ucap Lily sembari terisak.
"Nggak ada Aurora lagi di hati aku. Cuma kamu, Ly, cuma kamu!"
"Semudah itu kamu buang Aurora dari hidup kamu?! Apa akan ada jaminan kamu nggak akan ninggalin aku demi perempuan lain nanti nya kalau aku kembali ke kamu. Sekarang kamu aja bisa segampang ini pergi dari Aurora?!"
"Ly.."
"Apa? Kamu mau jelasin gimana? Aku udah nggak percaya sama kamu! Aku suka kak Samudera bukan kamu!"
"Stop bawa-bawa nama dia! Aku tau kamu sengaja bawa nama dia biar aku pergi tapi kamu harus tau kalo itu nggak akan berguna buat kamu jadiin alesan!" Ucap Laut dengan suara sedikit meninggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAUT KU
Romance[ONGOING] FOLLOW DULU SEBELUM BACA! Penggemar cowok red flag level akut! 🚩silahkan baca. Konsep cerita ini adalah playlist lagu HEHE silahkan di check 🎶 ••••• Cerita tentang seorang perempuan yang dijadikan ajang taruhan oleh laki-laki bernama lau...