Siang ini Lily berangkat sendiri menuju Kampus, rencana nya pulang dari kampus nanti dirinya ingin langsung berlatih balet untuk beberapa saat selanjutnya akan langsung menuju rumah Laut.
"Ly! Kata nya Laut kecelakaan? Beneran?" Tanya Elena dengan heboh.
"Iya tapi udah baik-baik aja kok, El."
"Astaga syukurlah."
"Kamu tau dari mana?" Tanya Lily.
"Ih heboh tau sekampus, semalem grup WA full bahas Laut tau lo nggak update? Dia mabok kan? Makanya kecelakaan. Terus katanya pagi tadi si Anggun liat dia balik sama ceweknya, jadi kalian udah officially nggak deket lagi, Ly?"
Lily mengernyitkan dahi nya bingung, "ceweknya? Kakak nya mungkin?" Ucap Lily.
"Orang kata si Anggun mbak-mbak cakep rambut pendek langsing masih muda."
"Aku udah jadian sama Laut, El."
"Hah?"
"Anggun mana?"
"Tuh di dalem."
Lily menghampiri Anggun sembari membuka foto poppy, dirinya, dan juga dengan Oceanna, kakak Laut.
"Anggun, tadi pagi yang kamu lihat cewek ini bukan yang sama Laut?" Tanya Lily.
"Bukan, gue liat jelas kok bukan dia, soalnya tadi gue papasan banget sama Laut." Jawab Anggun.
"Apa ini?" Tanya Lily sekali lagi sembari menunjukkan foto Aurora dari media sosial milik gadis itu.
"Nah iya dia!" Jawab Anggun.
Lily semakin mengernyitkan dahinya, Laut meninggalkannya secara tiba-tiba saja sudah mencurigakam ditambah dengan kesaksian Anggun, semakin membuat Lily yakin bahwa Aurora merupakan seseorang yang special untuk Laut.
"Siapa kamu, Aurora?" Batin Lily.
"Ly, l-lo serius udah jadian?"
Lily mengangguk.
"Terus gimana? Yang sama Laut siapa dong?"
"Sahabat nya." Jawab Lily.
"Astaga! Udah heboh se-kampus, kirain si Laut udah announce pacar baru nya." Ucap Elena.
"Eh Ly, berarti lo sama Laut Backstreet ya?" Tanya Elena.
"Nggak tau, orang baru jadian kemarin." Jawab Lily.
•**•
Karena kecelakaan yang menimpa Laut, alhasil motornya harus masuk bengkel karena adanya beberapa kerusakan.
"Ben, ntar malem ke club lah!" Ucap Laut kepada Beno di seberang telepon.
"Gass! Gue tunggu yak!" Jawab Beno.
"Ok. Berangkat gue."
Sore ini rencana Laut sebenarnya yakni pergi ke rumah Lily. Tapi, rencana nya buyar seketika saat mendengar ada Aurora dibawah sedang bercengkrama bersama dengan kakaknya.
"Ah elah!" Gerutu Laut sembari menuruni tangga.
"Sayang ada apa?" Tanya Laut.
"Lo macem-macem sama Lily gue hajar!" Bisik syena di telinga Laut.
Laut hanya mengusap-ngusap telinga nya tidak menjawab ucapan syena.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAUT KU
Romance[ONGOING] FOLLOW DULU SEBELUM BACA! Penggemar cowok red flag level akut! 🚩silahkan baca. Konsep cerita ini adalah playlist lagu HEHE silahkan di check 🎶 ••••• Cerita tentang seorang perempuan yang dijadikan ajang taruhan oleh laki-laki bernama lau...