68. THE STORY NEVER ENDS - Lauv🎶

1K 64 2
                                    

Lily melenggang masuk ke dalam rumahnya dengan dua kantong makanan.

"Loh non? Kok bawa berat-berat sih?!" Tegur pembantu di rumahnya.

"Hehe, nggak berat kok bi. Oh ya, Lily minta tolong cuciin strawberry sama blueberry nya ya bi. Yang kantong satunya buat bibi." Ucap Lily.

"Astaga non Lily selalu repot-repot."

"Nggak bi. Oh ya-"

"Lily?!"

"Mama."

"Ada apa kok pulang? Laut mana?"

"Laut ngampus, Lily bosen di rumah sendiri jadi kesini deh."

Jantung Ayana yang semula hampir saja jatuh akhirnya bisa tenang, Ayana pikir anaknya ini berantem hebat hingga membuat Lily kembali ke rumah setelah baru beberapa hari menikah.

•**•

Glara langsung mengalihkan pandangannya saat hampir saja Laut menatap ke arahnya. Jantungnya berdegup kencang, dirinya seperti tengah memergoki seseorang berselingkuh.

"Nggak, nggak mungkin. Kak Laut secinta itu sama kak Lily, pasti pertemuan ini kak Lily juga tahu." Gumam Glara pada dirinya sendiri.

"Hei, sorry lama." Ucap Bara membuyarkan lamunan Glara.

"Eh iya, nggak papa kok aku juga baru sampai."

"Mau makan apa?"

"Aku- emm saya-"

"Aku aja Glara, jangan pakai saya." Ucap Bara.

"Okay, aku mau pesen apa yang om? Kak? Bang? Bara pesen."

Bara terkekeh, "You can call me anything you want, except 'om' okey?"

"Okay, abang."

Setelah Bara memanggil pelayan dan memesan makanan untuk dirinya dan Glara. Mata Bara sempat tertuju ke arah Laut dan Rora yang tengah bercengkrama berdua.

"Laut?" Gumam Bara.

Glara yang menyadari Bara telah menemukan kehadiran Laut.

"Glara, sebentar, saya mau-"

Belum selesai ucapan yang Bara ingin katakan, Glara sudah menggenggam pergelangan tangan laki-laki itu.

"Abang.."

Bara menatap Glara dengan tatapan bingung, "saya mau menghampiri Laut sebentar, Glara."

"Apa yang abang lihat dan dengar, biarin berhenti disini." Ucap Glara.

Bara semakin bingung, "Kalau Laut melakukan hal yang akan menyakiti Lily nantinya, saya tidak bisa berhenti disini."

•**•

Setelah berpikir lama akhirnya Lily memutuskan untuk membalas pesan yang Aurora kirimkan.

Hi? Aku pikir kamu udah kembali ke States, Rora. Kapan kira-kira?

Aurora
Malam ini bisa? Di Beethoven cafe yaa!

LAUT KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang