62. SEMUA AKU DIRAYAKAN - Nadin Amizah 🎶

1.4K 57 4
                                    

"Loh Glara? Kak Bara?" Ucap Lily saat melihat Glara dan Bara jalan beriringan menuju ke arahnya di atas pelaminan.

"Congrats kak Lily! Dan kak Laut!!"

"Thank you Glara." Jawab Laut.

"Kok kalian bisa barengan?" Tanya Laut.

"Oh sama om ini? Tadi siang aku nggak sengaja ketemu di bakery terus barusan ketemu lagi."

"Om? Pfft.." Laut terkekeh pelan mendengar Bara dipanggil om oleh Glara.

"Om Bara jangan macem-macem ya sama Glara! Walaupun Glara bukan adik saya tapi dia sudah seperti adik saya, om Bara." Ledek Laut.

"Enak aja! Gini-gini saya waras ya Laut!"

Lily terkekeh melihat tingkah Laut dan Bara.

'Oh namanya Bara...' batin Glara.

Tak lama kemudian segerombolan gadis cantik nan mempesona datang menghampiri Lily. Ya, benar, mereka adalah anak-anak geng Lily.

"Astaga Lily! Gue kangen banget sama lo!" Teriak Anne.

"Congrats bestie!" Ucap Ivy.

"Akhirnya, setelah drama berbulan-bulan." Ucap Elena.

"Thank you guys.. enjoy ya nanti aku ke kalian."

Sebelum turun dari pelaminan, Elena membisikkan sesuatu kepada Lily membuat bulu kuduk Lily berdiri.

"Inget kata-kata gue ya Ly." Ucap Elena sebelum pergi menyusul teman-temannya yang lain.

•**•

Selesai melangsungkan pesta pernikahan yang megah dan sangat menguras energi itu akhirnya Lily dan Laut berkesempatan untuk merebahkan diri mereka di kasur.

"Capek banget..." lirih Lily sembari memejamkan matanya sebentar.

"Nggak boleh capek." Jawab Laut.

Lily lantas membuka matanya dan menatap ke arah suaminya yang juga sedang merebahkan diri disebelahnya.

"Hah? Kenapa?"

Laut hanya mengeluarkan smirk jail nya dan Lily paham kemana maksud laki-laki ini.

"Stop!" Perintah Lily saat Laut hampir menariknya ke dalam pelukan laki-laki itu.

Lily seketika bangun dan berdiri menjauhi Laut.

"Nggak ada ya Laut, inget kamu masih puasa!"

"Ih nggak papa kata mama!!! Tadi aku kan udah tanya."

Lily melebarkan matanya.

"Enak aja nggak!" Teriak Lily sembari berlari masuk ke dalam kamar mandi, selain karena takut terkaman Laut, Lily juga ingin membersihkan dirinya sendiri karena jujur dirinya belum sempat menghapus makeup dan berganti pakaiannya.

Laut terkekeh melihat tingkah Lily dan menyusul istrinya itu. Dan pada akhirnya mereka tetap melakukan hal 'iya-iya' itu.

Selesai mandi, Laut tidak langsung memakai baju nya melainkan pergi bermain dengan handphone nya dengan hanya memakai bathrobe hingga membuat Lily yang melihat itu jengkel.

"Laut! Pakai baju dulu, ini udah jam 1 malem."

"Iya nanti dulu." Jawab Laut yang tengah fokus bermain game di handphone nya.

LAUT KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang