bag 2

8.6K 462 16
                                    

Walaupun kehidupan selebriti sangatlah sibuk dengan berbagai kegiatan syuting ataupun tapping tapi ketika di rumah dia hanyalah seorang istri dan ibu dari satu orang putri yang masih melakukan kewajibannya. Seperti pagi ini dia sedang berada di dapur menyiapkan sarapan untuk suami dan putri nya sebelum berangkat kegiatan selebnya itu.

”mba tolong pecahin telur ya, nanti saya yang goreng” ucap chika meminta bantuan mba ina, karena anaknya gak suka telur ceplok jadi agak ribet sebenarnya,tapi tidak apa, akan tetap chika lakukan walaupun dengan bantuan art.

Pagi ini chika buat nasi goreng dengan telur dadar untuk putrinya dan tak lupa satu gelas susu serta teh hijau untuk suaminya.

Masakan pun telah selesai, ”mba tolong di tata ya, chika mau bangunin adek dulu.” kata chika lagi-lagi meminta bantuan mba ina (art 1).

mba ina pun menuruti perintah majikannya itu,ia menata sarapan nya di setiap piring yang sudah tersedia di meja makan.

Mengetuk pintu lebih dulu dan barulah masuk kamar putrinya itu,chika melihat putrinya masih terlelap dengan nyenyak, tanpa aba-aba chika  memberikan kecupan bertubi-tubi di wajah putrinya hingga mengusik tidurnya yang nyenyak.

”mami...aku masih ngantuk.” protes christy dengan suara serak khas bangun tidur.

”bangun sayang kamu kan harus sekolah,mami udah masakin adek nasi goreng sama telur dadar loh.” ucap chika, dengan memeluk putrinya itu.

”papi udah bangun?” tanya christy atau sering dipanggil adek maupun dedek oleh kedua orang tuanya. Kebiasaan lain dari putrinya ialah suka sekali menanyakan sang papi kalau baru bangun tidur.

”udah, tapi kayaknya papi lagi mandi deh.” jawab chika,bisa dibilang christy ini sangat dekat sekali dengan sang papi, kalau bisa keman pun papi pergi dia ikut, tapi sayangnya dia harus sekolah jadi tidak bisa merealisasikan itu.

”ayo adek mandi dulu, berangkat sekolah bareng mami aja ya?” kata chika berusaha membangunkan putrinya itu.

”tunggu papi.” kata christy.
Inilah kebiasaan lain-lainnya yang dilakukan sang putri,harus nunggu papi yang gendong ke kamar mandinya,aneh?tapi itu sering dilakukan oleh putrinya.

”papi lama sayang sama mami aja gendong nya ya?” bujuk chika lembut dan penuh kesabaran di pagi hari ini.

Akhirnya christy pun mau digendong mami nya ke kamar mandi dan setelahnya chika keluar menyiapkan seragam sekolahnya,barulah dia beralih ke kamar utama untuk mengecek suaminya itu.

(fyi:sus nya christy lagi pulang kampung jadi chika yang ambil alih.)

*pintu kamar terbuka*

”sini aku pasangin dasinya.” ucap chika ketika melihat suaminya yang sedang memasang dasi. Sam pun melingkarkan tangannya di pinggang istrinya itu dan memandang sang istri penuh cinta tanpa berkedip sedikitpun, ketika sang istri sedang memakaikan dasi untuknya.

Chika yang ditatap dalam oleh suaminya itu merasa tersipu tapu pura-pura tidak menyadarinya. ”kenapa sih ngeliatin nya gitu banget.” ucap chika malu ketika ditatap suaminya.

”cantik banget sih istri aku” puji sam menggoda istrinya itu.

”ahh gombal kamu mah” bantah chika, sambil menyembunyikan mukanya yang sudah tersipu merah di bahu suaminya.

”beneran loh,rasanya malas ke kantor hari ini mau peluk kamu aja seharian.” sambung sam lagi-lagi menggoda sang istri, menurut nya lucu kalau ngeliat pipi merah tersipu istrinya ini.

”jangan dong masa bos nya malas kerja sih, lagian aku nya juga kan harus pemotretan pagi ini.” ucap chika masih memeluk sam dan sudah mengontrol dirinya untuk tidak semakin masuk kedalam perangkap gombal suaminya ini.

PUTRI KECILKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang