Pesawat china airlines sudah mendarat mendarat di bandara soekarno-hatta kota tangerang pada pukul 13:10 wib dan sekarang sudah menunjukkan pukul 13:40 wib, terlihat banyak nya orang berlalu- lalang sambil mendorong koper bawaan nya,termasuk ayah satu anak ini yang sedang menunggu jemputan tiba, ya itu papi sam yang sudah pulang dari pekerjaannya.
tak lama berhentilah sebuah mobil di hadapannya, lalu turunlah supir kantor yang akan membawakan koper papi ke dalam mobil. ”selamat datang kembali tuan.” ucap pak imam
ketika membukakan pintu belakang.”terimakasih pak.” jawab papi sam yang sudah duduk di kursi belakang.
”mau dianter ke kantor dulu atau mau langsung ke rumah tuan?” tanya pak imam, yang sudah melajukan mobilnya
”langsung ke rumah aja pak, saya libur dulu untuk dua hari kedepan gak ke kantor.” ucap papi sam,sibuk mengabari sang istri.
-----------------------------------------------------------
My Wife❤️sayang lagi apa?
baru selesai meeting,lagi makan siang bareng ci shani. mas masih kerja?udah makan?
meeting buat apa? bukannya masih libur ya kerjanya? mas udah selesai kerjanya,dan ini lagi di jalan pulang.
tumben udah pulang ke hotel? meeting sama pihak nivea buat next event di jogja gak apa-apa ya mas, izin?
enggak pulang ke hotel tapi ke rumah, nih lagi dianter sama supir kantor.
kapan acaranya?berapa hari?Hah?mas udah pulang?kenapa gak minta jemput pak budi?
iya udah mau nyampe rumah nih, gak apa-apa sama pak imam aja, tadinya mau suprise tapi gak bisa kalau gak ngasih kamu kabar.
dihh gombal, biasanya juga ngabarin anaknya terus istri di nomor dua-in.
Yaudah nanti ngobrol lagi di rumah, aku bentar lagi pulang sekalian jemput adek di sekolah.
-----------------------------------------------------------Back to School
Alarm telah berbunyi tanda waktu pertandingan sudah berakhir,banyak
mimik muka yang beragama di area lapangan, ada yang senang,kesal, mengejek dan suara bising dari tribun penonton gak kalah nyaring.”pertandingan kali ini di menangkan oleh tim aldi dkk, selamat untuk kemenangan nya dan untuk tim cewek jangan patah semangat besok latihan lagi.” ucap komentator yang masih teman mereka semua yaitu noval, dengan diakhiri tawa mengejek.
Tim cowok bersorak-sorai merayakan kemenangan mereka, sedang tim cewek menatap mereka sinis.
”zee.” panggil ilham yang sudah memeletkan lidah ketika zee berbalik.”dasar alay,baru menang sekali doang juga.” lontar zee kesal ketika ilham sengaja mengejeknya
”ospek lagi deh kapten sama wakap nya.” celetuk ari dengan muka tengilnya
Christy pun terpancing kesal dengan ucapan temannya itu, ”huuh songong banget sih baru menang sekali doang juga, kita itu bukan kalah tapi mengalah ya.” bela christy tak mau kalah tengil dari ilham dkk.
”betul kata christy, karena kasian aja sama kalian tim alay jadinya sengaja di jadiin kalah, biasanya kan kita menang terus.” samber olla dengan sombongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTRI KECILKU
FanficSeorang anak adalah anugerah yang tuhan titipkan untuk kita jaga sebaik mungkin. Waktu-Karir-Anak akan aku usahakan duniamu baik-baik saja.