Pasola The Ritz-Carlton Hotel Jakarta Pacific Place adalah tempat yang chika pilih untuk acara kumpul bareng sahabat-sahabat nya, acara ini sengaja chika adakan sebagai hari spesialnya dan juga perkumpulan kembali mereka setelah beberapa bulan sibuk dengan kegiatan masing-masing. Jadi ini hanya acara santai tanpa tampilan formal.
(natio's outfit)”fira tolong panggil angel di kamarnya, bilangin kita udah mau berangkat nih.” titah chika
”iya bu, tunggu fira ke atas dulu.” jawab safira yang langsung berjalan menaiki tangga menuju lantai 2 kamar christy.
Sam muncul dari depan rumah, ”sayang ayo berangkat nanti telat loh.” ajak sam menghampiri chika.
”iya ayo,tapi tunggu kaka angel dulu sebentar.” balas chika, sambil sibuk dengan ponselnya karena sedang aktif di grup whatsapp mamak-mamak.
Dengan rasa kesal yang masih tersisa christy menuruni tangga bersama safira menghampiri kedua orang tuanya. ”lama banget sih ka,telat nih kita.” gerutu chika, berdiri sambil merapihkan kembali tampilan nya.
”kalau telat kenapa nggak ditinggalin aja sih.!” jawab christy sewot, emosinya lagi gak stabil nih dan akan mudah terpancing sepertinya.
”eh nggak boleh gitu dong, masa acara mami kakak nggak datang nanti apa kata orang.” sahut sam meraih tangan christy untuk ia genggam.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTRI KECILKU
FanfictionSeorang anak adalah anugerah yang tuhan titipkan untuk kita jaga sebaik mungkin. Waktu-Karir-Anak akan aku usahakan duniamu baik-baik saja.