8.🌧

31 5 0
                                    


Maaf kalo ceritanya agak ngebosenin hehe

Happy Reading❤

Adik meyhan terus merengek dari tadi. Hari ini orang tua meyhan sedang keluar karna ada urusan dan akan pulang malam. Sedangkan kakak meyhan sedang di rumah temannya untuk menyelesaikan tugas kuliah.

Tinggal dirinya dan adiknya berusia lima tahun di rumah.adik meyhan dari tadi menangis dan tidak mau makan, padahal  dirinya harus makan agar bisa meminum obat.adik meyhan sedang demam sekarang, jadi agak sedikit merepotkan.

"Kana!, udah di bilangin makan iss".meyhan sudah kehabisan kesabaran untuk menangani kana adiknya. Cewek itu lalu mengambil tisu dan mengelap meja karna dari tadi kana melemparkan makanannya.

"Kana gak mau makan sampai mama sama papa datang! ".ucapnya dengan menatap marah meyhan.

Meyhan memutar bola matanya, ia lalu meletakkan piring berisi makanan dan keluar dari dapur. Kana yang melihat itu sontak berteriak dan menangis.

Meyhan tidak mempedulikan adiknya yang menangis di dapur. Ia menuju kulkas dan mengambil beberapa cemilan lalu duduk di sofa dan bermain hp.

"Huaaaaaaaa kana nanti laporin kak meyhan ke mama".ucap gadis kecil itu.

"Laporin aja, gak peduli gue. Udah di tawarin makan lo gak mau, yaudah".saut meyhan cuek, fokus membaca pesan-pesan di grup.

Sirkel gwehh

Alya:grup apaan ni kampret

Zian:tanya sama pembuat nya si @arma

Arma:hehe sengaja buat grup khusus kita disini

Arma:gak asik soalnya kalo di grup alumni, di baca-baca sama temen lain

Shopia:iki pie?

Pia:sorry ar, gw bukan sirkel lu... Ijin left

Arma:jangan lah begeee

Arma:kapan kumpul-kumpul lagi??

Arma:tapi kumpul-kumpul kali ini cuma kita kita aja^^

Shopia:boleh aja, kebetulan gw juga bosen di rumah

Pia:meyhan sama shaka join grup ini juga?

Meyhan:nanyain gw?

Shaka:ap?

Pia:oalahh kirain gak ikut

Pia:gapapa kaa, hehehe

Arma:mau gak kalian kampret?!kalo misalnya kita kumpul-kumpul lagii

Alya:liburan bareng di vila kakak gue kuyy

Alya:mau gak kalian? Disana nginep di vila kakak gue

Shopia:ini mahh gue mauuu banget

Heal MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang