Waduhh:'(Happy Reading❤❤
Shaka berjalan sempoyongan menuju motornya. Ia memarkirkan motornya sedikit jauh jadi harus berjalan lebih lama.
Kakinya tak kuat melangkah lagi, ia berhenti dan menghela nafas lelah. Tiba-tiba rintik hujan turun membasahi dirinya.
Cowok itu mendongakkan kepalanya ke atas menatap langit yang perlahan gelap. "Kacau".ucapnya sambil mengusap wajahnya.
Ia lalu kembali melanjutkan langkahnya namun terhenti lagi saat melihat seseorang yang sudah lama ia tidak lihat. Matanya saling bertatap dengan orang di depannya itu.
"Meyhan... ".panggilnya, ia ingin mendekat namun tiba-tiba saja dirinya di lewati begitu saja oleh orang itu.
Shaka diam mematung saat di lewati begitu saja, ia menoleh ke belakang. "Mey!, meyhan!! ".ia mengejarnya.
Tangan shaka tiba-tiba di tarik seseorang dan membuatnya terhenti. "Lepasin gue bangsat! ".ucapnya.
Arma berdecak. "Udah!, gak usah lo kejar meyhan lagi".ucapnya.
"Lo itu gak suka meyhan kan?, tapi kenapa lo terus ngejar dia??. Biarin dia, udah cukup lo nyakitin dia".
"Gue gak pernah nyakitin meyhan".saut shaka membuat arma tertawa tak habis pikir. Apa-apaan perkataan itu.
"Gak pernah nyakitin??, dari dulu lo selalu nyakitin dia tau gak? ".
"Waktu lo masih pacaran sama dia lo gak pernah nganggep keberadaan dia sampai akhirnya meyhan mutusin lo karna dia berpikir lo udah gak butuh dia lagi".
"Dan juga waktu itu dia gak sengaja denger omongan lo sama temen-temen lo itu... "
"Omongan gue?... ".shaka menaikan kedua alisnya, bingung.
"Lu bilang lo cuma bercanda dan gak serius pacaran sama meyhan, lo gak beneran suka sama dia".
Shaka terdiam.
"Serius apaan? Masih smp juga pacaran ngapain serius".saut shaka terdengar angkuh."hei, asal lo semua tau ya..."
"Gue nembak si meyhan itu aslinya cuma bercanda doang".
"Gue denger denger tuh cewek naksir gue, nahh gue coba coba tuh nembak dia ehh ternyata beneran di terima".shaka tertawa. "Pacaran deh gue".
Shaka terdiam, jadi omongannya waktu itu di dengar oleh meyhan. Arma menghela nafas lalu menepuk bahu shaka.
"Dari dulu meyhan itu selalu lakuin apapun buat lo, selalu khawatir sama lo tapi lo gak pernah lakuin hal yang sama kayak meyhan. Lo selalu ninggalin dia, gak ada buat dia di saat dia mau cerita sama lo.... "
"Tapi apa?, walaupun lo udah segitunya sama meyhan dia tetep sayang sama lo, tetep suka sama lo".
"Sebesar itu rasa suka meyhan sama lo, tapi lo anggep semua bercandaan".arma menghela nafas. "Gak abis pikir gue sama lo... "
"Gue... Apa yang gue lakuin?!, gue sejahat itu sama meyhan padahal dia udah... ".shaka mengacak-acak rambutnya. "Gue cowok brengsek"
KAMU SEDANG MEMBACA
Heal Me
Genç KurguIni adalah kisah meyhan si cewek gamon yang akhirnya bertemu dengan mantannya kembali! Mas 'S' mantan pacarnya waktu smp, orang bilang kisah cinta waktu smp cuma cinta monyet saja tapi siapa sangka meyhan akan seserius itu menyukai dia!?, sampai-sa...