10 tahun kemudian....
Gaun pengantin indah berwarna putih sangat cocok melekat di tubuhnya yang ramping. Rambut yang tertata indah serta riasan wajah yang natural semakin membuat dirinya terlihat mempesona.
Ia tersenyum melihat dirinya di cermin, penampilannya hari ini sangat mempesona. Teman-teman nya saja sampai tidak bisa mengenali dirinya.
Shopia tersenyum, ia lalu mendekati temannya itu dan Memeluknya dari belakang. "Aaaa gak nyangka gue lo bakalan nikah sekarang, padahal kemarin masih kayak bocah ingusan".
"Mama mama!!, tante cantik".kata seorang anak perempuan berusia lima tahun yang sedang di gendong ayahnya.
"Loh cici kamu kenapa kesini??".tanya shopia lalu menggendong anaknya itu.
"Dia maksa kesini, katanya mau lihat tante cantik".saut suaminya.
Shopia terkekeh. "Iya nih, temen mama emang semuanya cantikk".
Alya dan zian pun datang, mereka langsung berteriak histeris begitu melihat penampilan temannya yang sangat cantik itu.
"Aduhhh anjir cakep amattt".
"Busett dah, ini di jamin suami lu bakalan klepek-klepek liat lu".
Ia tertawa. "Kalian kenapa lama banget datang, btw dia gak datang? —".
"PERMISI!!! ".
Meyhan masuk ke dalam dengan nafas ngos-ngosan, ia lalu tersenyum ke arahnya. "Maaf ya gue telat, pia".katanya.
Cewek ber-dres biru itupun menghambat sahabatnya. "Astaga lu cantik banget buset".
"Gue kan emang cantik".sombong pia.Meyhan dan teman-temannya tertawa. Ia lalu mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya dan memberikannya pada pia. "Ini buat lu".katanya.
"Apa isinya? ".tanya pia.
"Gelang couple, kemarin liburan gue iseng-iseng beli... Tapi kayaknya gue gak cocok pakai. Lebih baik gue kasih lo sama suami lo aja biar tambah romantis".kata meyhan.
Pia tersenyum, ia lalu merentangkan tangannya. "Aaa makasii sayangg".
" Sama samaa".meyhan memeluk cewek itu.
"Gue kira itu obat khusus cowok biar suaminya lebih kuat".bisik shopia pada zian.
"Ehh iya, malam pertama gue sama suami gue bentar banget anjir. Katanya udah capek".curhat zian.
Alya ikut nimbrung. "Masih mending lu dapat, lah gue udah ngajakin si mas suami malah tidur duluan... Gara-gara kecapean pas acara nikah".
"Suami gue juga parah,masa baru dua ronde udah mau berhenti sih... Padahal kan belum puas gue".kata shopia, suaminya di samping mendengar itu pun terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heal Me
Teen FictionIni adalah kisah meyhan si cewek gamon yang akhirnya bertemu dengan mantannya kembali! Mas 'S' mantan pacarnya waktu smp, orang bilang kisah cinta waktu smp cuma cinta monyet saja tapi siapa sangka meyhan akan seserius itu menyukai dia!?, sampai-sa...