26.⛅

16 2 0
                                    


Shaka memasukan bukunya ke dalam tas, ia melirik jam di tangannya.

"Arma, hari ini lo mau mampir ke warnet gak? ".tanya shaka.

Cowok yang sedang sibuk bercanda dengan para cewek itupun menoleh lalu mengangguk. "Boleh tuh".arma lalu meninggalkan cewek-cewek itu dan berlari menghampiri shaka.

Shaka menggendong tasnya, ia lalu melangkah namun terhenti saat ingat sesuatu. Cowok itu mengeluarkan hpnya dari saku dan mulai mengetik sesuatu.

Shaka:hari ini lo mampir ke rumah gue lagi?

Meyhan:gak, gue mau ke acara ulang tahun temen gue

Shaka:si rayan itu?

Shaka:oke deh kalo gitu, kebetulan hari ini gue pulang agak telat

Shaka:gue takut lo nungguin gue di rumah

Meyhan:dih kagak, ngapain nungguin lu

Shaka:oke deh

Shaka lalu memasukan hpnya dan berjalan bersama arma menuju parkiran.










Meyhan menaruh asal tasnya, ia langsung merebahkan dirinya di kasur. Hari ini rasanya melelahkan sekali. Untungnya hari ini meyhan tidak perlu mampir ke rumah shaka, jika tidak bisa-bisa ia benar-benar pingsan karna kelelahan.

Meyhan meraih hpnya di samping, ia mengerutkan dahinya saat melihat ada seseorang yang mengikuti akun instagram nya.

Meyhan mengklik akun orang itu, alisnya terangkat dan meyhan langsung bangun."i... Ini siapa anjir! ".pekiknya saat melihat postingan di akun itu adalah foto foto dirinya yang di ambil dari jauh.

Meyhan men-scroll ke bawah lagi, semakin banyak foto foto dirinya yang ia tidak tau kapan di ambil. Tangan meyhan gemetar, ia lalu menaruh hpnya di samping dan menatapnya.

"Gila...ini ngeri banget".meyhan tersentak saat tiba-tiba pintu kamarnya terbuka dan memunculkan sosok anak kecil sedang menatap kesal ke arahnya.

Kana mencebikan bibirnya. "Mana sih kunci motor kakak?! ".ucapnya dengan nada kesal.

"Itu di meja, ngapain lo?... Kecil-kecil mau bawa motor".

Naya kakak meyhan masuk ke dalam dan mengambil kunci motornya. "Gue mau jalan jalan bentar sama kana, soalnya gue kemarin janji ama nih bocil ngajakin beli barbie".

"Pakai aja mobil lu, ngapain motor gue".meyhan mau mengambil balik kuncinya namun naya menepis tangan meyhan.

"Biar cepet iss, bawa mobil ntar macet".

"Terus gue nanti gimana anjir mau ke rumah rayan? ".

"Numpang ke pia aja udah, gue pergi dulu ya".pamit naya sambil menarik tangan kana. "Makasih kunci motornya, btw lo boleh kok makai parfum gue hari ini".

Meyhan tersenyum. "Nahh ini baru adil".ucapnya, ia jadi lupa mengenai akun tadi. Meyhan mengambil hpnya kembali.

Sebuah dm tiba-tiba masuk, tak lain dari akun tersebut. Meyhan langsung membuka dan membacanya.

Xxx_you:hai meyhan, aku udah lama perhatiin kamu. Aku kirim dm ini dengan penuh keberanian, semoga di balas ya

Xxx_you:aku pengen kamu balas dm aku

Meyhan menelan kasar ludahnya, ia lalu mengetik balasan.

Mey_hanna:iya halo, foto foto di akun lo itu dapat dari mana?

Xxx_you:aku sendiri yang foto, gimana? Kamu suka?

Heal MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang