Bagian kesembilan
CW! KISSING— Happy Reading —
Please vote and comment ♥︎
"Lovey Dovey."
Laura mengerjapkan mata perlahan. Saat membuka mata ia menemukan wajah Revalio yang terpejam tenang disampingnya sejak semalam. Sial, belum apa-apa bahkan pipinya sudah memerah karena mengingat kejadian yang agak memalukan tadi malam.
Laura mengangkat jemarinya untuk menelusuri tiap garis sempurna di wajah milik Revalio. Laura sampai berpikir, ternyata ada ya orang setampan ini di dunia nyata?
Sebenarnya Laura sudah banyak melihat orang tampan seperti kak Theo, kak Tama, dan teman-teman Revalio yang lain. Tapi entah mengapa semua itu tidak bisa membuat Laura tertarik.
Gadis itu menarik tangannya ketika Revalio menggeliat, mungkin merasa sedikit terganggu. Ah, suaminya menggemaskan sekali saat tidur. Tidak ada kesan galak tercermin dalam wajah itu seperti saat kedua mata sehitam jelaga itu terbuka. Yang ada hanya wajah polos seperti bayi.
Laura melihat bibir Revalio, lalu menggigit bibirnya.
"Lucu banget.. pengen cium.."
Laura memejamkan mata, kemudian mulai mendekatkan wajahnya ke wajah Revalio. Ia sukses mencuri sebuah ciuman lembut dibibir itu sebelum bangun untuk melaksanakan tugasnya sebagai seorang istri.
Tanpa ia sadari bahwa sosok Revalio sudah bangun beberapa saat yang lalu, ketika pemuda itu merasakan ada jari jemari yang membelai lembut tiap sudut wajahnya.
Revalio tersenyum miring, masih sambil menutup mata. Gadis itu ternyata nakal juga ya?
Berani-beraninya mencuri sebuah ciuman saat ia tidur, sedangkan kemarin malam saja Laura malu-malu saat Revalio menggodanya.
Revalio tidak langsung bangun, ia menyandarkan tubuh pada kepala ranjang. Menikmati suasana yang baru untuknya ketika mendengar sedikit kegaduhan dari arah dapur miliknya. Well, Gadis itu menjalankan tugasnya dengan baik disana.
"Masak apaan tuh bocah, baunya enak banget." Gumamnya sambil memejamkan mata. Nafsu makan Revalio hari ini naik drastis, biasanya ia tidak pernah mencium bau masakan saat pagi.
★ ★ ★
Disisi lain, Laura tengah berkutat dengan alat masak yang ada. Pagi ini ia memilih memasak ayam goreng bumbu ketumbar dan nasi putih hangat. Pagi-pagi sekali ia sudah memesan semua bahan dapur via online, tentu saja karena baik dia dan Revalio belum memiliki bahan untuk memasak.
Dengan terampil gadis itu menggoreng ayam yang telah di bumbui sedemikian rupa. Kemudian ia juga membuat smoothie yang biasa Revalio minum. Ia mengetahui itu dari mama Revalio.
Suara pintu kulkas yang dibuka membuat Laura menengokkan kepala. Disana ia menemukan Revalio yang sedang mengambil air mineral dan kemudian meneguknya.
Pemandangan Revalio yang baru saja bangun dengan rambut berantakan dan kaos hitam polos yang dipakai membuat Laura hampir gagal fokus. Laura menggelengkan kepalanya.
Kenapa Revalio bisa setampan itu sih?
Pantas saja seluruh kampus membicarakan pemuda itu, bahkan tidak sedikit yang terobsesi hingga melakukan bully ke seseorang yang dikabarkan dekat dengan Revalio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudden Marriage [lizkook]
FanfictionFollow me before read ♥︎ (17+) Ini cerita tentang Revalio Hadibrata, seorang pemuda yang selalu mengutamakan gengsi, dan Laura Kinanthi, seorang gadis cantik yang harus menjadi seorang istri dari Revalio secara tiba-tiba karena sudah jadi sebuah per...