⌗ ▹ 30

3.1K 392 205
                                    

Bagian kedua tiga puluh

- Happy Reading -

★ Please vote and comment ★

"Just make some noise."

N. Tolong jangan jadi siders.. aku sedih :)

Sore itu harusnya menjadi sore yang tenang, namun siapa sangka Laura justru dibuat pusing karena apa yang dilakukan Revalio seharian ini. Suaminya itu bersungguh-sungguh dengan ucapannya yang akan merepotkan.

Bunyi notifikasi begitu memekakkan telinga hingga gadis itu menyumpal kedua telinganya menggunakan headphone. Kaira juga bahkan melakukan hal yang sama karena handphone Laura terlihat seperti handphone artis dadakan yang mendapatkan banyak komentar dari para fans.

"Beneran jadi artis lo la." Desisnya karena sungguh, suara-suara itu tak berhenti sejak pagi.

Sedangkan disana Laura baru saja menutup telpon dari Jessa yang bertanya bagaimana keadaannya sekarang. Lalu tak lama Rosell juga menelpon dengan memberitahukan apa yang terjadi disana.

Sungguh rasanya Laura hampir gila karena tingkah suaminya yang sangat ajaib.

Kaira, gadis itu sangat sangat fokus dengan apa yang ia kerjakan. Ia menggerakkan jarinya dengan lincah untuk membaca tiap utas yang baru sempat ia baca. Betapa kagetnya ia tadi saat menemukan utas pertama Revalio yang menurutnya sangat gila.

"Gila suami lo la, kalian berdua gila"

Laura membuka Headphone itu, lalu mengacak rambutnya. "Aaaaaa! Kenapa sih! Revalio nyebelin, nyebelin, nyebelin! Katanya nggak mau tapi kenapa sekarang malah gini?"

Kaira menoleh, prihatin dengan kondisi kejiwaan Laura yang menurutnya perlu dikonsultasikan segera.

Ironis memang.

"Suami lo itu, luar biasa gabisa ketebak!" Mendengarnya, Laura mengangguk-angguk lucu berkali-kali.

"Tapi Kai, aku nggak tau kenapa dia tiba-tiba gini!" Ujar Laura sambil mengerucutkan bibir. Ia bahkan belum berani melihat apa saja yang ditulis Revalio sehingga semua temannya sampai begitu panik.

"Serius la, ini unexpected."

Bagaimana tidak unexpected kalo Revalio tiba-tiba membuat cuitan yang langsung membuat jagat twitter gempar. Laura menarik nafas berat sebelum membuka aplikasi twitter yang sangat ramai saat ini. Tangannya menggulirkan halaman hingga sampai ke sebuah utas yang ditulis Revalio.

★ ★ ★

Twitter's

Berawal dari utas ini:

Revalio mengetikkan sebuah pesan singkat yang masih normal-normal saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Revalio mengetikkan sebuah pesan singkat yang masih normal-normal saja. Sebelum utas selanjutnya yang membuat twitter geger. Laura begitu terkejut saat melihat cuitan kedua dari Revalio. Jantungnya berdegup kencang, bibirnya berkedut.

Sudden Marriage [lizkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang