Bagian ketiga puluh lima (1)
- Happy Reading -
★ Please vote and comment ★
"Aku, Kamu dan Yogyakarta"
notes: keren banyak sidersnya ( ̄ー ̄)
Satu jam lamanya mereka mengudara hingga saat ini pesawat yang ditumpangi keduanya telah berhasil mendarat di Bandara Internasional Adisutjipto, di kota yang biasa disebut dengan kota pintar. Daerah Istimewa Yogyakarta.
Laura menghembuskan nafasnya dengan tenang setelah sebelumnya ia menarik nafasnya sehingga udara Yogyakarta kini memenuhi rongga dadanya. Tak jauh dibelakangnya, Revalio baru saja kembali dari mengambil koper di bagasi. Pemuda itu tersenyum sekilas ketika melihat sang istri yang nampak bahagia di depan sana.
Mereka berdua hanya membawa satu koper, sengaja karena hanya berencana disini tidak lama, mungkin hanya tiga hari. Laura tersenyum manis saat ia berbalik dan kedua netra bambinya menangkap sosok suaminya yang saat ini berjalan kearahnya.
Outfit of the day yang digunakan Revalio hari ini cukup simple, namun menurut Laura semua yang melekat di tubuh lelaki pujaannya itu tak ada yang gagal sama sekali.
Revalio terlihat sangat tampan.
Berbeda dengan Revalio yang full memakai pakaian berwarna hitam, Laura kali ini memakai blazer berwarna putih tulang dengan pattern kotak-kotak sebagai outer, celana hitam panjang untuk bawahannya, serta dilengkapi dengsn kaos abu-abu yang bersembunyi di dalam blazernya.
Rambut panjangnya ia biarkan terurai. Menciptakan perasaan kagum bagi siapa saja yang melihat paras ayu dari gadis yang kini menyandang nama Hadibrata di belakang namanya.
Revalio yang sudah berada disamping gadisnya langsung menggandeng tangan Laura yang memang telah menunggunya. Disana mereka mulai berjalan bersama-sama. Melangkahkan kaki untuk memulai perjalanan mereka di kota yang indah ini selama beberapa hari kedepan. Meninggalkan bandara yang menjadi titik awal kedatangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudden Marriage [lizkook]
FanfictionFollow me before read ♥︎ (17+) Ini cerita tentang Revalio Hadibrata, seorang pemuda yang selalu mengutamakan gengsi, dan Laura Kinanthi, seorang gadis cantik yang harus menjadi seorang istri dari Revalio secara tiba-tiba karena sudah jadi sebuah per...