Bagian kedua puluh delapan
- Happy Reading -
★ Please vote and comment ★
"'this is surprising."
Malam itu, Kaira sedang mengotak-atik ponselnya setelah melihat notifikasi pesan dari teman-temannya. Mereka semua sedang berfokus mencari pengirim tweet dari yang ditemukan oleh Kaira siang itu. Berbagai cara sudah dilakukan untuk melacak siapa pemilik dari akun tweet itu, tetapi masih belum membuahkan hasil.
Mengirim pesan pribadi sudah, melakukan reply dan mention sudah, namun masih tidak ada jawaban. Kemungkinan besarnya adalah Logout, akun itu telah ditinggalkan oleh pemiliknya.
Jari-jarinya dengan terampil mengetikkan balasan untuk teman-temannya.
"shenna?" Pikiran Kaira menerawang kepada sosok gadis yang disebut Eleonor di grup chat mereka.
"Kok berani banget sih dia, bikin tweet kaya gitu buat presma?" Tanyanya dengan nada heran. Kaira begitu gesit hingga tak lama ia menemukan akun sosial media pribadi Shenna yang memang tidak di private sama sekali.
"Eh, bukannya anak ini yang waktu itu digosipin deket sama kak Hanafi ya?" Sejenak Kaira terdiam, "Eh.. bukan digosipin, lebih ke di ceng-cengin." Ralatnya.
Ia ingat betul, dulu ada satu kelompok dimana setiap kali ada Hanafi yang lewat di depan mereka, sontak mereka semua riuh. Kaira yang memang sering mengamati sesuatu langsung memerhatikan apa yang tengah terjadi.
Ternyata ada seorang gadis yang nampak malu-malu setiap teman-temannya melontarkan kalimat-kalimat godaan padanya dan sang presma pada saat itu. Sedangkan sang presma juga terlaihat beberapa kali menotis dengan melempar senyumnya yang menawan.
Sekali lagi Kaira memperhatikan postingan Shenna di akun twitternya guna mengingat figur wajah Shenna. Karena menurut Kaira sendiri, sosok Shenna sama sekali tak asing. Ia berusaha mengingat, apakah ini Shenna yang sama? Jika iya, bukankah berarti ia akan tau bagaimana selanjutnya?
Gadis itu berusaha mencocokkan kepingan ingatannnya untuk mengingat wajah Shenna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudden Marriage [lizkook]
FanfictionFollow me before read ♥︎ (17+) Ini cerita tentang Revalio Hadibrata, seorang pemuda yang selalu mengutamakan gengsi, dan Laura Kinanthi, seorang gadis cantik yang harus menjadi seorang istri dari Revalio secara tiba-tiba karena sudah jadi sebuah per...