Bonus Chapter
notes: pakai audionya biar ngefeel yah
★ ★ ★
Hallo Laura, istriku yang paling cantik, istriku yang paling aku cintai.
Maaf kalo berantakan dan nggak tertata rapi ya? karena ini pertama kalinya aku nulis surat gini. Sebenernya aku malu, tapi kalo ngomong langsung bakal lebih malu lagi karena kamu sering buat aku salting.
Hehehe.. oh iya, ini asli ya, bukan disuruh atau niruin Mario. Aku nggak suka kalo kamu bilang aku diajarin mereka, aku udah bisa sendiri.
Oke, aku emang bukan Ernest yang nggak pernah marah sama perempuan, bukan Bisma yang sering ngasih hadiah atau kejutan, bukan Yusel yang selalu cerita hal random, bukan Jeremy yang jago banget berkata-kata, apalagi Mario yang isi mulutnya manis semua. So please give me chance to tell you with my way.
Sayang, terimakasih udah memberikan banyak pembelajaran dan warna untuk kisah kita berdua. kamu berhasil mengubah hidupku jadi nggak monoton lagi, berhasil buat aku jatuh sedalam-dalamnya, jatuh sejatuh-jatuhnya. Kamu berhasil buat aku sadar kalo ternyata aku udah nemuin sosok sesempurna kamu di dunia ini, dan itu cuma buat aku.
Terimakasih sudah bersedia menjadi teman hidupku selamanya padahal aku nyebelin ya? Hehe
Terimakasih sudah bersabar dalam menghadapi segala sifat dan tingkah laku ku yang kelewat nggak berguna. Kalo aja kamu nyerah waktu itu, mungkin sampai detik ini nggak akan ada kita.
Maaf ya cantik?...
Aku munafik ya? Selalu bilang nggak mau sama kamu, nolak semua tentang kamu, jahat waktu pertama kali kamu chat aku, bahkan sampai kepikiran buat ngelakuin banyak hal buruk supaya kamu nggak mau sama aku. Tapi semuanya malah jadi senjata makan tuan.
Aku tuh denial, gengsi banget, padahal dari awal aku juga udah kalah karena secara nggak sadar aku emang udah suka sama kamu. Aku kagum waktu lihat kamu nyobain gaun-gaun cantik itu, aku kagum gimana kamu nggak marah padahal aku sejahat itu.
Aku benci kalo kamu di jahatin orang lain, aku benci waktu kamu dimaki orang lain, aku benci waktu kamu dilukain orang lain, aku benci waktu kamu terlalu sabar sama orang lain, tapi aku juga benci sama diri ku sendiri karena nggak bisa ungkapin itu semua.
Aku nggak suka kamu dijadiin bahan omongan dan disakitin orang lain, tapi disisi lain aku sendiri selalu nyakitin kamu. Egoisnya aku mau kamu selalu sabar buat ngadepin sikapku.
Laura, aku suka semuanya yang ada di kamu. Aku suka gimana cara kamu ngomong, cara kamu senyum dan ketawa, cara kamu nangis, cara kamu kesel atau ngambek, lembutnya kamu, semuanya tentang kamu tanpa sisa.
At the end, aku ngerasa ada yang kurang waktu kamu ninggalin aku, aku ngerasa duniaku kosong. Aku ngerasa separuh nafasku dirampas. Sekesel-keselnya aku sama kamu karena gengsiku, ternyata rasanya lebih kesel tiap aku bisa nyium aroma kamu di rumah kita tanpa ada kamu disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudden Marriage [lizkook]
FanfictionFollow me before read ♥︎ (17+) Ini cerita tentang Revalio Hadibrata, seorang pemuda yang selalu mengutamakan gengsi, dan Laura Kinanthi, seorang gadis cantik yang harus menjadi seorang istri dari Revalio secara tiba-tiba karena sudah jadi sebuah per...