Penjelasan.
Revalio angkatan 2021, lulus 2025
Laura angkatan 2022, lulus 2026★ Please vote and comment ★
__ ⚘️ __
endless of happiness
★ ★ ★
Sudah lima tahun lamanya berlalu. Revalio dan Laura saat ini telah menyelesaikan studi mereka masing-masing dan memulai kehidupan yang baru.
Bahkan sekitar enam bulan yang lalu, tepat ketika sidang kelulusan, Laura justru tengah mengandung sang buah hati. Mereka benar-benar kelepasan, namun kali ini tidak apa-apa, toh Laura hanya perlu menunggu waktu sidang saja, semua tahapannya benar-benar telah selesai.
Fyi saja, melakukan sidang saat hamil ternyata memudahkan semuanya, Laura berhasil menjadi salah satu lulusan dengan IPK sempurna.
Mendengar kabar kehamilan Laura dan kelulusannya membuat semuanya merasa bahagia, apalagi Revalio yang tidak pernah berhenti bersyukur karena istrinya telah memberikan dua bayi lucu sekaligus yang hingga detik ini masih ada di dalam kandungan.
Setelah kehamilan Laura, Revalio menjadi sosok yang sangat protektif. Ia sama sekali tidak mengizinkan Laura mengerjakan apapun sendiri. Garis bawahi, apapun.
Sekarang mereka telah pindah ke rumah yang memang telah dihadiahkan kepada mereka sejak awal pernikahan oleh keluarga Pradipta. Hanya saja mereka tidak menempatinya karena apartemen Revalio dianggap lebih strategis. Sedangkan apartemen milik Revalio dibiarkan kosong sejak enam bulan yang lalu dan tetep mereka tempati sesekali ketika mereka merindukan masa-masa dahulu.
Rumah itu tidak terlalu besar, namun memiliki halaman yang luas dan hijau. Di dalamnya terdapat banyak space yang dapat digunakan untuk bersantai sehingga menambah kesan cozy. Di dalam rumah ini terdapat tujuh buah kamar tidur, yang mana kedua kamarnya merupakan kamar yang sudah ditempati oleh pembantu dan pengurus rumah. Ingat jika Revalio tak akan membiarkan istrinya sendirian, padahal sebenarnya Laura tidak masalah jika ia harus menjadi seorang ibu yang ikut mengurus keperluan rumah sendiri.
Revalio juga tidak masalah, hanya saja itu hanya boleh dilakukan Laura setelah wanita cantik itu sudah melahirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudden Marriage [lizkook]
FanfictionFollow me before read ♥︎ (17+) Ini cerita tentang Revalio Hadibrata, seorang pemuda yang selalu mengutamakan gengsi, dan Laura Kinanthi, seorang gadis cantik yang harus menjadi seorang istri dari Revalio secara tiba-tiba karena sudah jadi sebuah per...