Dress berwarna air force blue itu benar-benar pas untuk Becky, make up tipis dengan gaya rambut gelombang terurai membuatnya cantik sempurna.
Freen dengan balutan kemeja berwarna blue gray dan cuffed pants berwarna putih juga tak kalah mempesona, tangan kanannya terulur untuk menyambut tangan Becky untuk digenggamnya, hari ini akan Freen gunakan untuk mengajak Becky museum date, seperti yang sudah menjadi kesukaannya selama beberapa tahun ini.
Wangi coklat vanilla dari Becky membuatnya benar-benar tidak bisa lepas, entah berapa kali Freen mengendus leher Becky sedari tadi, membuat wanita itu kegelian.
"Babe, kalau begini Kita tidak jadi pergi. "
"Ups, sorry ibu hamil, Aku lupa Kau memiliki hormon seks yang sangat besar sekarang. "
Becky mengerucutkan bibirnya kesal, tapi itu memang benar, tadi pagi saja Becky mati-matian menahan hasratnya, karena Dia takut ini hari pertama Dia mengetahui jika Dia hamil setelah hampir 4 bulan menjalani IVF, Dia tidak mau merusak apapun dengan jari istrinya itu, atau bahkan lidahnya, atau jangan-jangan dengan mainan gila yang sudah Freen beli dua bulan lalu.
"Kau lapar? Kau ingin makan apa hari ini?"
"Hmm, sushi?"
"Nope, Ibu hamil tidak boleh makan yang mentah. "
"Ayam goreng sambel ijo?"
"Terlalu pedas Babe. "
"Ayam penyet. "
"Sama saja Becbec. "
"Bakso?"
"Terlalu berlemak. "
"Nasi goreng?"
"Terlalu berminyak. "
"Ya sudah Aku makan Kau saja. "
"Terlalu bertenag... eh kalau itu boleh. "
"Tsk, Aku ingin makan nasi hainan. "
"Bagaimana kalau salad?"
"Aku bukan kambing Freenky. "
"Hook, Kau biasanya menyukainya. "
"No, Aku ingin makan makanan berat saja. "
"Oke, "
Freen meletakan tangan Becky di pahanya, mobil itu berjalan dengan kecepatan normal, yang tidak normal hanyalah bagaimana tangan Becky berpindah menuju tempat yang Freen yakini akan membuatnya merinding jika disentuh.
"Babe, Aku menyetir. "
"Aku tau, Aku hanya ingin menaruhnya di sini. "
"Hey Kau mesum, tanganmu di pahaku saja Nona, jangan naik-naik. "
"Tsk, Kau pelit sekali. "
Dari pada terjadi hal yang Freen inginkan namun sulit untuk dilakukan, Freen memutuskan untuk menggenggam tangan Becky dan menciumnya, sesekali Dia menjilatinya karena Becky benci Freen melakukan itu, dan Freen suka menjahili istrinya dengan hal menjijikan seperti itu.
"Yaaak. "
Lihatlah bagaimana wanita dengan pakaian casual yang pogi itu tertawa, Dia menikmati setiap moment yang terjadi di antara Mereka, berharap Dia akan melupakan apapun.
"Aku akan mengabadikan apapun tentang Kita, Aku menaruh kamera di mobilmu, di kamar Kita, di seluruh sudut rumah dan kalau bisa di keningmu akan Ku pasang kamera. "
Freen terkejut dengan hal itu, jantungnya berdetak lebih kencang, entahlah maksud Becky adalah sama dengan keadaannya saat ini atau tidak, tapi ketakutan gadis itu terlihat jelas dari tatapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My favorite mistake (FREENBECK)
Romance⚠️(GXG) S2 dari See me as Becky, after marriage, (18+)⚠️