👼🏻.

14.5K 757 60
                                    

"Mohon maaf dek, pasien harus segera melakukan tindakan operasi. Karna kami harus menyelamatkan janin yang ada di dalam kandungan beliau"ucap dokter tergesa gesa.

"Hiks, t-tapi Kaka saya bisa selamat kan dok? Kaka saya gapapa kan?"tanya seorang gadis yang terus terisak.

"Kamu berdoa saja, semoga Kaka kamu bisa kami selamatkan. Begitupun bayi nya, apakah saya boleh melakukan tindakan itu sekarang juga?"

"K-kalau begitu, silahkan dok. Lakukan apapun yang terbaik"ucap gadis itu lirih.

-------

Dua jam sudah tindakan operasi berjalan, terdengar suara tangisan bayi dari dalam ruangan itu. Seorang gadis tersebut pun bernafas lega. Tapi dari dalam hati nya ia masih merasa resah, karna ia belum mengetahui keadaan sang Kaka di dalam sana.

"Keluarga pasien?"

"Saya adik nya dok, Kaka saya baik baik aja kan dok? Gimana bayi nya?"tanya nya berturut turut.

"Huft, Bayi nya selamat tanpa kurang satupun, tapi..."

"Tapi apa dok?"desak gadis itu.

"Kondisi pasien sangat lemah... Kamu boleh masuk, pasien meminta kamu untuk menemui nya"ucap dokter itu lirih.

-------

"Kamu bisa kan dek?"

"Hiks aku ga akan bisa kaa, aku bisa kalo Kaka juga bisa sehat lagi sekarang"

"Kaka gabisa dek, Kaka udah ga kuat, Kaka titip anak Kaka sama kamu, Kaka tau kamu bisa.... Udah waktu nya Kaka ketemu mama papa sayang"ucap nya tersenyum.

"Kaaa- plis aku gaakan bisa tanpa Kaka disini, aku hidup sama siapa kaa? Aku sendiri kalo Kaka pergi. Kaka bertahan ya aku mohon, kita jaga bayi Kaka sama sama hiks"

"Kaka udah ga bisa sayang, Kaka mohon jaga anak Kaka baik baik yh. Kamu pasti bisa, untuk biaya kalian kedepan nya Kaka udah siapin untuk semuanya, Kaka mohon sama kamu, jangan pernah sakiti anak Kaka. Cuma kamu yang dia punya di dunia ini setelah Kaka pergi, suatu saat pasti kita bisa kumpul lagi sama sama"ucap wanita itu yang sudah terbaring lemah.

"Aku ga permasalahin biaya atau apapun, aku mau nya Kaka disini sama aku, aku gamau Kaka pergi kaa hiks, aku sama siapaaa?"

"Kh- ka, aws sakitt. Huh, ka- ka ga bisa dek, k-kaa pergi yh sayang, jaga dia b-baik baik arrgh"

"KAAA"

"KAKA"

"Kaka jangan tinggalin akuuu hikss, DOKTER TOLONG KAKA SAYA DOK"

"Maaf dek....pasien sudah tiada"

"KAKAAAA bangun kaa"

"Kaka jangan pergi, aku sendiri kaaa"

"Kalian semua kenapa tinggalin akuuuu hiks"

👼🏻👼🏻

"Ma.. ma"

"Apa sayang? Kamu ngomong apa tadi, Coba sekali lagi?"

"Maa"

"Kamu panggil aku mama?"lirih nya

"Maa"

"Aku terhuraaa"

"Iii.. Bu, aja coba bisa ga?"

"Maa"

"Ck, ibu aja panggil nya jangan mama"

"MAAA"

"Haha, iya iya mama, jangan marah dongg. Lucu banget si, baru juga sepuluh bulan udah pinter aja ngomong nya"

"Eh, apa emang udah waktunya kali ya. Ah ga tau lah gue ga ngerti"

"Kocak banget, Gue masih bocil SMP udah di panggil mama sama bocil juga... Tapi gapapa gue seneng ngejalanin ini semua"

"Terharu banget, ga nyangka"

"Mama papa sama Kaka pasti seneng kan liat aku sekarang, kalian liat deh dia pinter banget... Kalian jagain kita berdua terus yh dari atas sana"lirih nya.


















Wededeh udah bisa nebak blm nihh?...
Kata akumah udah si
Dikit dulu aja.

Lanjut ga?
Nanti tpi...

BABY ANGEL [CH²]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang