"Nama gue Christian Zevan harlan, panggil aja Tian"ucap nya mengulur kan tangan.
"Hmm, nama gue Yessica Nadeera, Lo bisa panggil gue Chika"ucap Chika, membalas uluran tangan Christian.
"Yessica Nadeera?"ulang Christian.
"Iya, kenapa?"tanya Chika.
"Kek ga asing"gumam Christian.
"Lo ka Christian anak kelas Xll IPA 3 kan? SMA Angkasa?"ucap Chika.
"Ko Lo tau?!"ucap Christian kaget.
"Gue juga anak SMA Angkasa, gue Xl IPA 1, dan gue kenal Lo karena temen Lo pacarnya temen gue"ucap Chika.
"Siapa?"
"Indah"
"Ohh, Lo temen nya si indah pacar nya oniel"
"Pantes kek ga asing, Lo Yessica anak pinter yang selalu dapet beasiswa itu kan? Indah sering nyebut nama Lo kalo lagi main sama oniel, makanya gue kek ga asing"ucap Christian.
"Ga segitunya kali"ucap Chika.
"Gausah merendah"ucap Christian.
"Kalo Lo masih sekolah, Terus dia?"ucap Christian bingung.
"Panjang ceritanya... tapi gue ga kaya yang Lo pikirin ko, tenang aja"jawab Chika, ia sudah tau, pasti Christian berpikir jika Christy anak yang lahir di luar nikah.
"Oh oke"
"Kalo ini, nama nya siapa nih, ko ngumpet si. om kan mau kenalan sama kamu"lanjut Christian pada Christy yang terus menyembunyikan wajahnya pada ceruk leher Christian.
"Dede gaboleh gitu ih, sorry kaa"ucap Chika menatap Christian tak enak.
"Gapapa kali, Santai aja"ucap Christian.
"Om boleh tau ga nama nya kamu nih?"tanya nya pada Christy.
"Tanya mama aja"jawab Christy.
"Nama nya Christy Nadeeva"jawab Chika.
"Cantik banget nama nya, kamu mau beli Mimi yh? Mau om anter ga? Kita beli sama sama"tanya Christian lembut.
"Mau om mau, Chlisty mau beli es klim. Kata om tadi mau beliin Chlisty es klim"ucap nya menatap Christian antusias.
"Oke nanti om beliin... ayo gue anter, tapi gapapa kan kita jalan? Gue yang gendong Christy deh biar Lo ga cape"ucap nya lalu menatap Chika.
"Gapapa ko, biasanya juga gue sama dia jalan kaki kalo ke supermarket. Lagian ga jauh juga dari sini"ucap Chika.
"Okee, yuk"
Mau tak mau Chika meng iya kan ajakan Christian, bagaimana dia bisa menolak. Christy saja tak mau lepas dari Christian.
Sebenarnya ia merasa tak enak pada laki laki itu, pasalnya mereka saja baru saling mengenal, yaaa... Walaupun satu sekolahan tapi mereka tak pernah saling mengenal dekat, mereka juga beda angkatan.
Chika juga merasa heran, mengapa Christy begitu nempel pada Christian. Biasanya anak itu sangat sulit sekali berdekatan dengan orang baru, satu hal yang membuat Chika sampai sekarang tak pernah mempunyai seorang pacar.
👼🏻👼🏻
"Mama itu Mimi Chlisty"tunjuk nya pada kotak susu formula berwarna merah dan berukuran besar terpajang rapih di supermarket yang saat ini mereka datangi.
"Iya itu Mimi Christy, tapi kita cari yang kecil aja yaa?"ucap Chika.
"Kenapa ngga yang itu aja?"tanya Christian.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY ANGEL [CH²]
AcakSemua boleh pergi, semua boleh hilang, tapi mama jangan -????????