Yaudh nih satu lagi, ngabisin.
Shani masih menatap kedua anak nya heran, bagaimana tak heran. Tadi bibi bilang kedua anak nya akan keluar sebentar, tapi mengapa pulang pulang tiba tiba membawa anak kecil.
"Ini anak siapa yang kalian culik astagaaa"ucap Shani takut.
"Mah apaansi! Mana ada nyulik, nyulik dimana malem malem begini"jawab Zeera.
"Ini anak siapa ka, dek? Takut mama sumpah"ucap Shani bergidik.
Sedangkan Christy, anak itu menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Zeera, ia belum berani menatap siapa yang sedang berbicara dengan papa dan Tante nya itu.
"Mama ngomong nya pelan bisa kan maa? Kasian dia takut"ucap Christian, menatap Shani kesal.
"Ya mama juga takut ih! Kalo pengen punya adik bilang dong, jangan nyulik anak orang kaya gitu"ucap Shani.
"Kamu juga kaa! kalo ngebet punya anak jangan kaya gini! Makanya cepet cepet selesai kuliah nya. Biar bisa nikah"
Christian dan Zeera mendengus, heboh sekali mama nya ini. Tak yakin kalau Christy betah disini lama lama.
"Ngawur bat Mak Lo!"gumam Zeera menatap Christian.
"Mak Lo juga!"
"Haii adee, coba sini bangun. Kamu siapa? Dari mana asalnya? kamu ko mau di culik anak saya?"ucap Shani polos, sambil mencoba mengangkat wajah Christy.
"Mama ih! Udah ah sawan yang ada anak orang"ucap Zeera lelah.
"Ya kamu suru angkat kepala nya kaa, mama mau liat muka nya, siapa tau mama kenal. Aneh banget malem malem dapet bayi kaya gini"ucap Shani semakin mendekatkan tubuhnya pada Zeera, agar bisa melihat lebih dekat wajah Christy.
"Kita udah sampe, Christy angkat kepala nya yu. Kan katanya mau main di rumah papa sama Tante"ucap Zeera lembut.
Shani tercengang, apa katanya? Papa? Siapa papa?
"Mau sama papa, Chlisty takuttt"cicit Christy.
"Tuhkan takut! Mama si ah!"ucap Zeera kesal.
"Sini Christy sama papa"ucap Christian.
"HEH! JUJUR ANAK SIAPA INI! Jangan macem macem ya dek, kamu ko kaya gitu si. Mama bilang papa ya! diem diem ko kaya gitu sama mama, mana anak nya udah gede... Kecewa mama de sama kamu, bisa bisa nya kamu nutupin ini semua"ucap Shani heboh.
"Drama banget kaa, pusing gue"bisik Christian lelah.
"PA, PAPAAA"teriak Shani.
Terlihat sang suami tergesa gesa menuruni tangga, ia takut istrinya kecebur ke ember kan bahaya.
"Kenapa si ma teriak teriak?!"tanya Gracio panik.
"Tuh liat anak kamu! Pulang pulang bawa anak orang... Dan kamu tau ga? Anak itu manggil Christian apa? papa.... macem macem nih anak kamu satu"adu Shani dengan nafas menggebu gebu, mencoba mengadu pada Graciam
Christian yang mendengar itu menghembuskan nafas nya lelah, ia kasian sekali pada Christy. Bahkan Anak itu begitu erat memeluk tubuh nya saat ini.
"Heboh banget mama pah! Cape aku denger nya, gimana mau jelasin kalo kaya gitu"ucap Christian lelah.
"Anak siapa ini de? Coba sini kasih ke papa"ucap Gracio mendekatkan tubuhnya ke arah Christian.
Berbeda dengan Shani, reaksi Gracio lebih tenang. Mau heboh juga sudah terlalu cape, tenaga nya sudah terkuras, karna sudah tak muda lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY ANGEL [CH²]
AcakSemua boleh pergi, semua boleh hilang, tapi mama jangan -????????