37.👼🏻

4.4K 618 36
                                    

"Hari ini mama beneran anter Dede ke sekolah?"

"Dede beneran udah boleh sekolah lagi kan maa?"

"Iyaaa sayangggg, cape deh mama jawab nya... Udah ada seratus kali lebih kamu tanya kaya gitu terus dari malem!"jengah Chika.

"Ya kan takutnya kaya kemarin kemarin, Dede udah bosen banget di rumah... Mau ketemu Olla... Kangen banget sama Olla"ucap Christy antusias.

"Iya ketemu Olla yaa, sekalian Dede pamitan sama Olla"ucap Chika tanpa sadar.

"Pamitan? Pamitan kemana? Kita mau kemana maa? Mau liburan yh, mama ko ga bilang ke Dede"ucap Christy.

Chika yang tersadar seketika mematung, mengapa bisa ia sampai keceplosan seperti ini.

"Emmm- maksud mama, sekalian Dede temu kangen sama Olla, bukan pamitan... Salah ngomong mama"kekeh Chika kikuk.

"Ohhh gituuu... makanya ngomong itu yang bener mama jangan ngangong ngangong kaya ikan"celetuk Christy.

"Heh! Ko gitu ngomong sama mama nya? Tau dari mana ngangong ngangong?"tanya Chika.

"Liat di Tiktok punya mama"jawab Christy polos.

"Bener bener ya! Nguping Mulu Mak nya scroll tiktok, udah ah cepet abisin mam nya"titah Chika.

"Pelan pelan pak supirrr!"

"Dedeeee astagaaa"

"Kenapa lagii siii? Dede salah lagi?"tanya Christy heran.

"Ngga ngga! Udah cepet ah makan"

"Syap mamiii"

"Ko mami?" Tanya Chika kaget.

"Terserah mulut Dede gimana mau nya"jawab Christy enteng.

"Iya iyaaa"pasrah Chika.

Dan heninggg.....

"Mamaaa"panggil Christy tiba tiba.

"Hmmm?"

"Mama jelek"ucap Christy, membuat Chika yang tengah mengunyah, memelototkan matanya.

Namun tiba tiba.

"Bershyandaaaa bershyandaaaaaa~~"

"HUAAA MAU GANTI ANAKKK!"

👼🏻👼🏻

"Udah seminggu suami mama ga pulang ma, kemana dia?"tanya Zeera.

"Ada kerjaan diluar kota kaa"jawab Shani yang tengah menuangkan teh ke dalam cangkir kecil.

"Ngga boong ngga?"ucap Zeera.

"Paling melipir dikit"sahut Christian.

"BOWLEHHH"heboh Zeera.

"Tau sendiri bapakk Lo aga rada rada, udah tau Mak gue lagi ngga baik... Di tinggal tinggal Mulu, sengaja banget, dia yang salah dia yang kabur"kesal Christian.

"Adeee ngomong nyaa"tegur Shani.

"Udah bener bener dulu kita bertiga aja maa, nyesel gasi?"ucap Christian menatap Zeera.

"Dikit"jawab Zeera.

"Udah deh, kalian ini ngaco... Cepet ah sarapan nya"ucap Shani mengalihkan.

"Kebal bat Mak Lo, terbuat dari apa si hati nya?"bisik Zeera.

"Baja kali, beton apa?... Gatau gue"

"Hayoo malah bisik bisik, cepet ga makan nya, ga mama masakin lagi lohhh!"

"Iya iya"

👼🏻👼🏻

"Yu turun udah sampe"ajak Chika, hendak membuka pintu.

BABY ANGEL [CH²]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang