10.👼🏻

4.9K 580 41
                                    





"Gabisa Bu! Udah cukup aku dari kemarin kemarin diem aja! Aku juga manusia yang punya batas kesabaran! Dia hina hina aku gapapa sokkk silahkan... Tapi ini udah keterlaluan! dia kata kata in anak aku anak pungut lah, anak haram lah! dia juga seorang ibu. apa pantes seorang ibu ngomong kaya gitu?!"ucap Chika lantang.

"Ya emang bener kan! kalo bukan anak haram anak apa dong? Pungut? Dari mana asal anak ini kalo bukan dari kamu yang hamil di luar nikah, masih anak SMA ko kelakuan nya bejat, buang aja si ke panti asuhan. Keliatan nya juga nyusahin tuh anak"ucap ayu dengan wajah tengil nya.

"Lo gatau cerita hidup gue! Lo gatau gue kaya gimana. jadi mending diem aja! Terserah orang orang mau bilang gue kurang ajar, ga sopan sama orang tua atau apapun...

"Tapi Lo harus Denger ini! buka kuping Lo lebar lebar... Anak gue bukan anak pungut ataupun anak haram! gue ngebesarin anak ini dengan jerih payah gue sendiri... Gue ga nyusahin Lo! Gue ga minta apapun dari Lo! JADI JAGA MULUT KURANG AJAR LO ITU! dan satu lagii!... Anak gue ga se nyusahin yang Lo kira, gue emang ga bisa ngelakuin apa apa, tapi gue yakin suatu saat pasti Tuhan kasih karma buat Lo!"ucap Chika penuh penekanan.

"Lo itu seorang ibu, seharusnya Lo mikir... Punya otak tuh di pake, udah tua Bu malu sama umur!"

"Otak kamu yang seharusnya di pake"

"Ohhh~ Apa jangan jangan dia ayah dari anak kamu itu? Keliatan nya orang kaya, pantes Deket sampe di bawa bawa ke rumah segala, udah di panggil papa lagi sama anak kamu. Mau di porotin ya? Nanti sebagai imbalan nya kan tinggal itu..." Ucap nya semakin memancing emosi Chika.

"LO KALO NGOMONG DI JAGA AN*ING! GUE MASIH PUNYA TENAGA BUAT NYARI DUIT YANG HALAL!"teriak Chika.

"Neng neng udah neng, udah ya... kamu juga ayu! mending Pulang sana! Mulut kamu makin lama makin buat orang benci tau ga!"ucap Bu Sum menahan Chika yang ingin mendekat ke arah ayu, sepertinya gadis itu ingin sekali menjambak si ibu ibu bawel itu.

"Udah Chik, ayo pulang... Makin di ladenin makin kurang ajar!"ucap Christian memegang kedua pundak Chika.

"Mamaaaa hikss"tangis Christy di gendongan Bu Sum.

"Sini Christy Bu, maaf udah bikin kegaduhan di warung ibu"ucap Chika pelan, meraih Christy dari bu sum. Lalu pergi begitu saja.

"Denger ya Bu! Sekali lagi ibu ganggu Chika sama anak nya, urusan nya sama saya! Jangan main main! Saya emang anak SMA. Tapi saya ini polisi kalo ibu mau tau, bisa aja ibu masuk penjara Karna mulut jahat ibu itu! Mau saya masukin penjara sekarang juga?!"ucap Christian sangar.

Ayu yang mendengar itu, seketika gelagapan sendiri, badan nya menegang...

"Paan si! Gajelas"sinis ayu pergi dari sana dengan wajah seperti ketakutan.

"Bener kamu polisi?"tanya Bu Sum, ketika hanya ada mereka berdua.

"Haha ngga Bu, becanda doang..
Biasanya ibu ibu kaya gitu kalo di takut takutin langsung ciut... Eh bener ternyata"tawa Christian.

"Ada ada ajaa... Dia itu sebenernya penakut orang nya, mulut nya aja yang julit. Kesel ibu juga kadang kadang, bukan ibu doang si, kayanya satu kampung juga kesel sama dia karna pernah di julitin"kekeh Bu Sum.

"Haha... Tian pamit ya Bu, mau susul Chika. Maaf udah ribut ribut disini"ucap Christian tak enak.

"Gapapa, iya gih sana susul... Jaga neng Chika ya? Dia itu anak baik, baik banget malah. Ibu tau cerita hidup dia kaya gimana, dan dia ga seperti apa yang di katakan tadi"ucap Bu Sum memegang pundak sebelah kanan Christian, lalu menepuk nya.

"Iy- iya Bu, Tian pamit yh"

"Iya nak"

👼🏻👼🏻

BABY ANGEL [CH²]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang