5 tahun kemudian...
5 tahun berlalu begitu cepat, kini kehidupan Chika dan Christy begitu banyak perubahan.
Mereka sudah jauh lebih bahagia sekarang, bahkan Christy si bocil kesayangan mama Chika kini sudah tumbuh menjadi anak yang sangat cantik, tinggi dan putih persis seperti sang mama. Meskipun bukan Chika ibu kandung nya, tapi entah mengapa anak itu begitu persis seperti Chika saat ini.
"Adee Tante Elli telpon mama terus, katanya kapan Ade main ke Indo... Kangen katanya dia de, sepi gaada yang rusuh di toko"ucap Chika yang saat ini tengah merapihkan isi lemari sang anak bungsunya.
Sedangkan Christy, gadis itu tengah bermain game di handphone sang mama sambil Tengkurap di atas kasur.
"Ke aku juga spam chat terus bilang kangen...
"Terus Ade jawab apa?"tanya Chika masih dengan kegiatan nya itu.
"Yaaa, aku bilang aja, iyaa nanti aku main Tante kapan kapan, doain aja secepatnya... Aku bilang gitu, terus kata Tante Elli gini... Betah banget kamu di Turki de ga pulang pulang, emang gamau liat ponakan kamu nih, gitu maa"jawab Christy seadanya.
"Emang Ade mau ke indo?" Tanya Chika iseng.
Karna selama 5 tahun ini, mereka tak pernah berkunjung lagi ke Indonesia... Tetapi Chika tetap menjaga komunikasi dengan teman serta keluarga Gracia yang ada disana.
"Mauu siii, tapi nanti deh mam pikir pikir dulu... Males nanti mama sedih yang ada kalo balik ke indo"ucap Christy dengan mata yang tetap pokus ke handphone.
"Ngapain mama sedih... Kan sekarang udah ada ba-
"Iya iya tauu! Siapaling emang!"sela Christy kesal.
"Haha kenapa si? Cemburu ya kamuuu"ucap Chika menghampiri Christy lalu memeluk gemas anak cantiknya itu.
"Ngga! Siapa yang cemburu, Liat aja nanti pas aku punya pacar, aku bales!"
"NO! Siapa yang izinin Ade pacaran? Gaada yaa! Awas aja berani pacaran diem diem di belakang mama, gaakan mama izinin tidur sama mama selamanya"sela Chika cepat.
"Emang kenapa siii! Aku kan uda gedeeee"
"Ngga ya de! Mama bilang ngga ya ngga! Awas aja! masih kecil, belajar dulu yang bener ah!"ucap Chika beranjak ke arah meja belajar Christy untuk merapihkan buku buku sang anak yang berserakan.
"Iya iyaaa!"
"Udah sini hp mama, punya hp sendiri juga tetep aja pinjem punya mama nya"gerutu Chika.
"Kenapa si pelit bangettt!"ucap Christy dengan ekspresi yang di buat buat.
"Eh Dee? Mama mau tanya serius sama Ade, jawab yang bener, jangan ngangong"ucap Chika kembali duduk di sisi ranjang milik Christy.
"Apa?"tanya Christy mendongak menatap Chika.
"Emang Ade ga kangen sama bunda, sama ayah nya Abang... Sama Abang juga, sama semua nya deh?"tanya Chika.
"Bohong kalo Ade bilang ga kangen maa, tapi kalo kita kesana terus cuma bikin Mama sedih buat apa? Ade gamau, Ade bukan anak kecil kaya dulu yang ga ngerti apa apa, Ade udah tau semua nya maa... Ade udah gede, udah 15 tahun... Ade udah ngerti apa yang terjadi sama mama... Jadi mama tenang aja, kan kita masih bisa telpon orang orang disana kalo lagi kangen, yakan?"ucap Christy bergeser menjadi tiduran di paha Chika.
"Lagian Ade udah betah disini, disini enak... Setiap hari Ade selalu liat senyum mama, liat mama yang lebih fresh... Jauh lebih bahagia pokonya, Beda kaya dulu"lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY ANGEL [CH²]
RandomSemua boleh pergi, semua boleh hilang, tapi mama jangan -????????