19.👼🏻

4.6K 622 37
                                    

"Heyyy abis nyuci?"panggil Gracia, yang sedang menyapu halaman rumah nya.

Pada Chika yang sedang menjemur baju... Ingat kan semalam Chika menangis ketika menelpon Christian? Ya itu sebab nya gadis itu baru bisa menjemur baju pagi hari ini.

Tadinya ia berniat akan menyelesaikan semua nya semalam, tapi malah menangis sampai ketiduran, karna kangen Christy.

"Eh Mbaa... nyuci nya mah sebenernya semalem mba. Baru sempet jemur karna semalem ketiduran"jawab Chika tersenyum.

"Christy udah bangun?"tanya Gracia, ah Chika jadi merindukan anak gemas nya itu.

"Christy ikut ka Tian mba, semalem nangis pengen ikut ka Tian pulang. Nginep jadinya"jawab Chika.

"Oalah pantesan... biasanya pagi pagi ngintilin kamu terus. pake Pampers doang sama singlet, terus ngedot sambil megangin ujung baju kamu"ucap Gracia terkekeh.

"Hapal banget mbaa"

"Haha, Sepi yh?"

"Iya mba sepi banget, ngga biasa soalnya"ucap Chika.

"Nanti juga pulang, mana bisa anak kamu itu, lama lama jauh dari kamu"ucap Gracia terkekeh.

"Jadi berasa suami istri beda rumah deh aku liat nya, anak nya hari ini di bawa sama papa. Besok sama mama lagi haha"lanjut Gracia tertawa.

"Apasi mbaa!"

"Si paling anak mama, tapi ternyata bisa juga yaa sekarang jauh dari kamu Chik"ucap Gracia.

"Mba gatau aja dia sekarang anak papa banget"jawab Chika dalam hati.

"Ngga tau aku mba"jawab Chika

"Yaudah, mba mau masak dulu Chik, kamu udah sarapan?"

"Udah mba... tadi subuh Chika masak nasi, Ada ayam juga. Chika udah sarapan ko... masih ada ayam nya belum Chika goreng semua, mba mau?"tawar Chika.

"Ngga! Udah makan aja sama kamu, buat Christy makan juga nanti kalo pulang"jawab Gracia.

"Beneran loh mba! Kalo mau Chika ambil nih, Christy ada brokoli ko. Gaakan mau ayam dia kalo udah ada brokoli"ucap Chika meyakinkan.

"Bener Chik! Makan aja makan... kalo punya apa apa gausah tawarin mba, makan aja sama kamu biar kenyang. Mba itu gausah di tawar tawarin, yang penting itu kamu dulu sama Christy"ucap Gracia tersenyum.

Dari banyak nya jajanan yang Christian belikan untuk Christy, disana juga ada ayam salah satu nya. Dan beberapa brokoli yang laki laki itu beli.

"Yaudah deh kalo gitu"jawab Chika.

"Eh iya... nanti siang mba mau ke rumah mama nya mas Sam. Titip rumah yh? Tapi mba kunci, nanti kalo mau ambil apa apa ambil aja masuk, kunci nya mba titip kamu"ucap Gracia.

"Ah ngga mau mba! Kunci nya bawa aja, Chika juga gaakan ambil apa apa"ucap Chika.

Bagaimana bisa dia masuk dengan seenaknya ke dalam rumah Gracia, meskipun wanita itu sudah Chika anggap Kaka nya sendiri begitupun sebaliknya. Tapi Chika juga masih memiliki sopan santun, walaupun yang menyuruh Gracia sendiri.

"Yaudah kalo gitu, dah ah mba mau masak dulu"ucap Gracia masuk ke dalam rumah.

Sedangkan Chika, gadis itu melanjutkan acara menjemur nya.

Di halaman rumah yang lain juga banyak ibu ibu yang sedang melakukan aktivitas seperti dirinya... ada juga yang sedang menyuapi anak nya sarapan, ada juga yang sedang menyapu, bahkan ada seorang bapak bapak juga yang sedang memberi makan burung peliharaan nya... dan masih banyak lagi.

BABY ANGEL [CH²]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang