1.👼🏻

9.2K 750 37
                                    






4 tahun kemudian...







"Udah empat tahun lebih ajaaa, mau bilang ga kerasa, tapi sakit nya kerasa banget buat gue"gumam gadis cantik yang sedang menatap seorang balita yang tengah tertidur pulas di hadapan nya.

"Mama papa pergi ninggalin gue, Kaka juga malah ikut ikutan ninggalin... Gue yang biasa hidup mewah, mau apa apa tinggal beli. Bahkan makan pun tinggal makan, sedangkan sekarang?... gue harus hidup mandiri di rumah kecil kaya gini, bahkan mau makan enak pun gue harus mikir mikir dulu, karna yang utama buat gue sekarang itu liat dia ngerasa cukup, tanpa ngerasa kurang apapun" "

"Liat kebutuhan dia terpenuhi aja gue rasanya seneng banget"

"Di umur gue yang dulu bahkan masih bocah SMP harus bisa ngurus bayi, kadang cape banget. Sampe mikir pengen bunuh diri aja rasanya, tapi ternyata gue bisa ngejalanin ini semua sampe sekarang gue udah jadi nak SMA... haha"gumam nya tertawa sumbang.

"Liat deh... Dia udah besar kaa, bahkan udah pinter banget ngomong nya, tapi masih cadel si. Dia selalu minta sekolah kaa biar kaya temen temen katanya. Tapi aku belum mau nge lepas dia sendiri, tapi aku yakin anak Kaka itu pemberani, dia pasti bisa tanpa aku. Kaka kalo ada disini pasti bahagia banget liat pertumbuhan dia"

"Maaf ya kaa, aku sempet mikir mau ninggalin dia, tapi aku sadar... Kalo aku pergi siapa yang mau jaga dia. seiring berjalan nya waktu, aku ngerasa ternyata bahagiaku itu ada di diri anak kecil ini... Anak kecil peninggalan terakhir Kaka buat aku"

"Anak kecil yang suka bangunin aku tidur tengah malem cuma karna minta Mimi, anak yang gabisa di tinggal lama sama aku, anak yang selalu cari cari aku kalo bangun tidur, Kaka pasti bahagia kan ka disana? Bahagia dongg.... Kan udah bisa ketemu mama papa, Kalo Kaka masih ada, pasti Kaka yang ngerasain ini semua"

"Dia malaikat aku sekarang kaa, dia penolong hidup aku, dia bener bener bayi malaikat buat aku. ternyata kehadiran nya udah di persiapin sama tuhan yh? biar aku ga terlalu ngerasa kesepian pas kalian ninggalin aku sendiri disini"

"Dimanapun ayahnya, aku ga akan Sudi kalo suatu saat bajingan itu mau ambil anak kaka dari aku! dia udah nyakitin Kaka. Ngejebak Kaka tanpa rasa salah dan tanggung jawab!"

"Aku yakin hidup nya gaakan tenang setelah dia rusak Kaka, bahkan aku berharap dia udah mati sekarang! Kaka bahagia terus yh disana"

"aku pasti jaga anak Kaka dengan baik disini kaya anak aku sendiri, seperti yang Kaka pesen ke aku"

"Nghh, mama hiks mau Mimi"

Tangisan kecil seorang balita di depan nya, seketika membuyarkan lamunan gadis cantik itu.

"Eh udah bangun, nyenyak banget sih bobo siang nya. sini sini peluk mama"

"Hiks nda mau, aku mau Mimi"

"Ko nangis si? kan biasa nya juga ngga nangis kalo bangun bobo"

"Ayo peluk mama dulu sini kalo mau Mimi"

Balita itu pun segera memeluk gadis di depan nya dengan erat.

"Ika tantik"

"Apa Coba ulang, hmm?"

"Ikaa tantik"ucap nya mendongak kan wajahnya sambil meraba raba wajah ibu nya itu dengan jari jari mungil nya.

"Sentil ya bibir nya yaa! Gaboleh Chika Chika, ga sopan!"

"Say Sorry to mama"lanjutnya.

"Solly mama"

"Pinter...Mimi nya jadi gaa?"tanya Chika.

BABY ANGEL [CH²]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang