Cklek
"Chik-
"Eh!"ucap Christian kaget, karna yang keluar rumah bukan hanya Chika. Untung kantung berisi dua kotak bubur di tangan nya untuk Chika dan Christy tak ia lemparkan.
"Pagii"lanjut Christian tersenyum ramah, menatap Gracia.
"Pagii"jawab Gracia.
"Siapa? Pacar kamu?"lanjut Gracia berbisik pada Chika.
"Bukan mba, temen Chika"jawab Chika cepat.
"Ohhh gituu, pacar juga gapapa. Ganteng. Cocok jadi papa nya Christy nanti"ucap Gracia menggoda.
"Apaan si mba!"ucap Chika tak terima.
"Udah ah mba mau pulang, jangan macem macem loh yaa... Inget masih pada sekolah"ucap Gracia dengan nada menggoda nya.
"Mbaaaa"rengek Chika.
"Iya iya ngga... Silahkan masuk, pintu nya jangan di tutup yh"ucap Gracia menatap Christian.
"Hehe iya mba siap... Saya Christian temen nya Chika"ucap Christian mengenalkan diri pada Gracia.
"Saya Gracia, Kaka nya Chika... Rumah saya di sebelah kanan"ucap Gracia.
"Okee mba Gracia, eh mba, ka atau apanih?"ucap Christian tersenyum canggung.
"Apa aja saya mah, asal jangan Tante"ucap Gracia.
"Haha, mba Gracia aja kali yaa"ucap Christian tersenyum, dan di balas anggukan oleh Gracia.
"Jangan di apa apain loh ya adik saya, saya pulang dulu takut mas suami nyariin... Bay Chik"ucap Gracia pergi begitu saja.
"Kenapa si?"tanya Christian menatap Chika yang terlihat kesal.
"Gapapa... Ada apa ka? pagi pagi banget kesini, kenapa ga langsung ke sekolah?"tanya Chika, pasalnya ia bisa melihat laki laki dihadapan nya itu sudah rapih dengan seragam sekolah, meski atasan nya tertutup Hoodie.
"Mau jemput Lo, biar sekalian bareng ke sekolah nya. Gue juga mau ketemu Christy dulu sebelum berangkat"jawab Christian.
"Tapi kenapa belum siap? Ga sekolah?"lanjutnya bertanya.
"Gue izin dulu ka hariini"ucap Chika.
"Kenapa?"tanya Christian kaget.
"Gapapa, lagi gaenak badan aja dikit. Christy juga lagi rewel... Kalo gue tinggal, nanti dia sama siapa, dia gaakan mau sama siapa siapa kalo lagi rewel kaya gini"ucap Chika.
"Ko bisa? Lo udah makan semalem? Sakit apa?"tanya Christian khawatir.
"Udah... Gue ga tidur dari jam dua karna Christy nangis terus, katanya pundak nya sakit, mungkin pegel. tapi nama nya anak kecil cuma bisa nangis... Makanya kepala gue agak pusing Karna ga tidur"ucap Chika.
"Pasti gara gara kemarin, emang songong banget tuh bocil bocil, anak gue jadi sakit begini!"gerutu Christian kesal.
"Sekarang anak nya mana, belum bangun?"tanya Christian, menatap seluruh ruangan mencari keberadaan Christy.
"Ada di kamar masih tidur, baru banget tadi jam enam dia tidur lagi"
"Udah hampir jam tujuh ka, Lo ga berangkat? Kasiangan nanti"ucap Chika.
"Ngga sekolah juga deh gue, mau disini aja bantuin Lo. Pasti lo butuh istirahat kan? Biar Lo bisa istirahat, nanti kalo Christy bangun biar sama gue aja. Dia pasti mau"ucap Christian.
"Gila aja Lo! Sekolah aja sana, gue gapapa sendiri, malah ikut ikutan bolos!"omel Chika.
"Ngga! Pokonya gue mau tetep disini"keukeuh Christian, menaruh kantung plastik di atas meja. Lalu membuka Hoodie serta dasi yang terpasang rapih di tubuhnya.
"Kaaa- sumpah ya... Lo jangan macem macem deh, gimana kalo nyokap bokap Lo tau kalo anak nya bolos! Gue gamau ya jadi pengaruh buruk buat anak orang, udah kelas dua belas juga"ucap Chika marah.
"Ini kemauan gue, dan pasti mama gaakan marah tenang aja, lagian dia juga gatau"ucap Christian santai.
"Lo ngeselin banget sumpah! Dateng pagi pagi begini, tiba tiba ikut ikut gue ga sekolah, ya kalo gue kan ada alesan nya"ucap Chika marah.
"Kenapa? Gasuka gue Dateng kesini?"ucap Christian menatap Chika.
"Bodoamat si kalo Lo gasuka, orang tujuan gue kesini mau ketemu anak gue ko"lanjut nya santai.
Chika yang merasa kepalanya berdenyut, tak lagi menyahuti omongan Christian, bodoamat lah suka suka Christian, daripada ia cape cape ngomong tapi orang nya tetep kekeuh, pikir Chika.
"Mamaaa"
Panggilan kecil itu membuat Chika yang sedang memijat pelipisnya seketika mendongak, anak nya terbangun, tapi hingga saat ini ia belum sempat tertidur.
"Christy bangun, Lo tunggu disini. Kalo mau minum ambil aja di dapur"ucap Chika beranjak dari hadapan Christian.
"Okey, kalo anak nya bangun bawa sini aja biar Lo bisa istirahat"ucap Christian.
"Hmmm"jawab Chika melengos menuju kamar.
👼🏻👼🏻
"Bobo lagi sayang, masih pagii"ucap Chika lembut, mengusap punggung Christy di pelukan nya.
"Nda mauuuuu"rengek nya, memukul mukul dada Chika pelan.
"Yaudah apa? Christy mau apa? Mimi? Atau mau mam?"tanya Chika dengan kesabaran yang masih setebal kamus bahasa Inggris.
"Ndaaa mauuu!"
"Iya mau nya apa? Ini gamau itu gamau, bingung mama kalo kaya gini, kepala mama pusing loh de!"ucap Chika mulai kesal.
"Kenapa? Pundak Christy masih sakitt?"lanjutnya.
"Ndaaa"cicit nya pelan, dengan bibir yang melengkung ke bawah.
"Yaudah kalo udah ga sakit jangan rewel, Christy kan anak pinter. Cape loh mama kalo Christy nangis terus, emang Christy ngga kasian liat mama cape, hmm?"ucap Chika menatap mata polos Christy yang berkaca kaca.
"Huaaa papaaaa"tangis Christy tiba tiba.
"Udah ah, mama tinggal nih ya... Malah nangis"ucap Chika mengusap dahi Christy.
"Chik?"panggil Christian depan pintu kamar yang terbuka.
Chika pun membalikan tubuhnya saat mendengar suara Christian memanggil nya, begitupun dengan Christy.
Saat sedang duduk di ruang tamu tadi, ia kaget mendengar tangisan nyaring Christy... Dengan cepat ia berlari ke arah kamar Chika, tapi ia tak langsung masuk. Ia juga masih tahu batasan.
"Papaaa"tangis Christy merentangkan kedua tangannya ke arah Christian yang masih berdiri di depan pintu.
Haiii 👼🏻
JGN LUPA VOTE KOMEN NYA YAAA!
si tiba tiba kgn bgt sama vibes cerita WHY wkwk, gini ya kalo nulis pake hati, pake niat. Pas udh selesai malah gamon😌
Pen punya tmn fjkt deh🏃 susah bgt, pdhl ada fjkt juga yg sekampung, tapi ko susah yaaaa? Why gays why?!
Iya iya! maaf random🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY ANGEL [CH²]
SonstigesSemua boleh pergi, semua boleh hilang, tapi mama jangan -????????