31.👼🏻

4.7K 686 59
                                    





"OPAAAAAA"teriak Christy berlari ke arah Gracio yang tengah duduk di sofa sigle dengan secangkir kopi, serta buku di pangkuan nya.

"heyyy dedeeee"sahut Gracio ikut berteriak senang, dan menaruh buku nya di atas meja Lalu merentangkan kedua tangannya menyambut Christy.

"Sama siapa Dede kesini? Hmmm?"tanya Gracio, saat Christy sudah berada di pelukan nya.

"Sama mama sama papa opaaa"jawab Christy, dengan tangan yang masih memeluk erat leher Gracio.

"Ohhh papa ke rumah kamu to tadi, opa kira kemana pagi pagi gaada di rumah... Ternyata jemput cucu cantik nya opa"ucap Gracio mencium kening serta kedua pipi gembul milik Christy.

pagi tadi saat Gracio mencari Christian, anak laki laki nya itu sudah tak ada di rumah, dan ternyata menjemput calon cucu serta calon menantu kesayangan nya.

"Haii pah, pagiii"sapa Chika berjalan menghampiri Gracio dengan Christian yang setia memeluk pinggang gadis itu.

"Hallo sayang...Pagi juga cantikk"jawab Gracio menerima uluran tangan Chika yang ingin mencium tangan nya.

"Sayang sayang lambemu!"gerutu Christian Duduk di sofa panjang bersama Chika.

"Dede udah sarapan belum? Mam gih sana ke Oma, Oma ada di dapur tuh"ucap Gracio.

"Udah sarapan dia pah"ucap Chika ikut menyahut.

"Gapapa kalo mau mam lagi ya de ya? Gih sana gih ke Oma"titah Gracio.

"Dede kenyang opaa... Emmmm, Ais krim ada?"tanya Christy.

"Ada di kulkas, opa beli banyak buat Dede sama mama kalo main kesini, Dede boleh ambil... Eh tapi bilang mama dulu"ucap Gracio.

Dengan cepat Christy menoleh ke arah wajah sang mama yang tengah menatap nya, bocah kecil itu menatap Chika dengan tatapan polos dan gemas nya yang selalu menjadi jurus untuk merayu sang mama.

"Boleh?"tanya Christy dengan sangat hati hati.

"Kalo mama bilang ngga boleh, Dede nurut ga?"tanya Chika balik.

"Kenapa ngga boleh mama?"tanya Christy lesu.

"Mama belum bilang ngga boleh, kan mama cuma tanya sama Dede... Kalo mama bilang ga boleh, emang Dede mau nurut ga sama mama, hmmm?"tanya Chika lagi.

Mendengar Chika berbicara seperti itu, Christy tiba tiba lari ke arah Christian yang tengah bersandar di Sandaran sofa serta memeluk perut Chika dari belakang.

Melihat Christy yang akan menghampiri nya, dengan cepat Christian menegakkan tubuhnya dan menangkap sang anak ke dalam pelukannya.

"Kenapa? Ko nangis?"tanya Christian, saat melihat Christy memelengkung kan bibir nya ke bawah, dan anak itu pun menyembunyikan wajahnya di ceruk leher sang papa.

"Ngga boleh mam Ais krim sama mama"cicit Christy pelan.

"Mulai mulaiiii, Ngadu sama papa nya... begitu tuh pah kerjaan nya kalo minta apa apa ga di turutin"dumel Chika, mengadu pada Gracio.

Gracio yang melihat nya hanya terkekeh kecil.

"Anak perempuan emang gitu kalo udah sama papa nya, Jeje juga gitu kalo ke papa"ucap Gracio.

"Aku cuma negur dikit ngadu ke papa nya, aku cuma salah ngomong dikit cemberut ngadu lagi ke papa nya... Papa nya juga sama nya, apa apa di turutin"ucap Chika kesal.

"Mang Napa siiii!"sambar Christian ngegas.

"Udah ah, sana bawa gih de ke mama... Dari kemaren mama nanyain Christy terus, udah kangen pasti dia"titah Gracio.

BABY ANGEL [CH²]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang