25.👼🏻

4.8K 665 51
                                    









"Nih nyai, silahkan di minum"ucap Christian menaruh segelas teh hangat di hadapan Shani.

"Ga kamu apa apa in kan ini?!"ucap Shani curiga.

"Aku pake in racun tikus si tadi sebenernya"jawab Christian bercanda.

"Bener bener durhaka jadi anak! bisa bisa nya mau matiin mama nya muda muda"ucap shani menanggapi.

"Enak aja muda!"sahut Christian ngegas.

"Muda lah! Chika aja manggil mama mba tadi di depan, haha"kekeh Shani.

"Pantes Chika manggil mba juga, Lagian udah tua dandanan nya kek anak muda"ucap Christian nyolot.

"Pantes Chika manggil mba juga, Lagian udah tua dandanan nya kek anak muda"ucap Christian nyolot

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya gapapa dong, umur boleh tua, tapi jiwa harus tetep muda bro... Eh mama ga tua deh, sedeng lahh segini mah"ucap Shani menaik turunkan alis nya.

"Eh mah-

"Hmmm?"jawab Shani, menaruh gelas di atas meja. Karna ia baru saja meminum teh yang Christian bawakan tadi.

"Mau izin"ucap Christian sangat hati hati.

"Izin apa?"tanya Shani bingung.

"E-emm, kalo Tian punya pacar. Mama izinin ga?"ucap Christian pelan.

Shani yang mendengar pertanyaan dari anak nya itu sangat terkejut, apa ini benar anak bungsu nya yang sangat amat cuek itu? Tumben sekali.

Pasalnya selama ini, Shani tak pernah mendengar atau melihat Christian mendekati seorang gadis atau membawa nya ke rumah... Tapi mengapa sekarang tiba tiba anak itu meminta izin untuk berpacaran.

"Ade udah punya pacar?"tanya Shani.

"Belum, makanya mau izin dulu sama mama. Boleh ga?"tanya Christian balik.

"Emang nya siapa yang mau di jadiin pacar?"

"Ada lah pokonya, mama izinin ga?"

"Yaaa kalo mama si boleh boleh aja, toh kamu udah gede... Asal orang yang jadi pacar kamu nanti, anak nya baik, bisa nerima kamu apa adanya... Bisa nerima baik buruk nya kamu... Mama cukup doain yang terbaik buat anak mama"ucap Shani tersenyum hangat.

"Kalo itu pasti mah... Tian yakin, mama juga pasti suka sama dia, kalo baik jangan dintanya. Anak nya baik banget, pinter segala macem lagi, kaya mama"ucap Christian.

"Ngga mau izin papa dulu? Kan papa posesif banget tuh ke kamu sama Kaka"tanya Shani.

"Ck, gausah lah. Yang penting aku udah izin ke mama"jawab Christian.

"Dee... Yaudah deh terserah kamu"ucap Shani.

"Malem ini aku mau nembak dia, kalo besok aku pulang keliatan bahagia berarti aku di terima, kalo misalnya sebaliknya, ya berarti ngga di terima"

BABY ANGEL [CH²]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang