"Aku nemu foto, aku gatau itu foto siapa"
"Cewe cowo? Masih muda atau udah tua?"
"Cewe"jawab Christian.
"Foto siapa?!"tanya Chika tak santai.
-------
"Ya gatau! Kan aku bilang aku nemuuu!"jawab Christian tak kalah ngegas.
"Coba mana aku mau liat Foto nya?! "Ucap Chika kesal.
"Lah di laci kantor! mau aku buang. Lagian buat apa kamu? Foto nya juga ga jelas udah lusuh banget. cuma keliatan mata nya doang, yang lain nya udah Kek ke kupas gitu kertas nya"ucap Christian memberi penjelasan.
Meski begitu, tetap saja yang nama nya perempuan pasti selalu memiliki rasa curiga dan cemburu, yang ujung ujungnya selalu menjadi salah paham.
"Bilang aja nyimpen Foto cewe lain diem diem, alesan nya doang Nemu. biar nanti kalo aku yang ga sengaja nemuin aku nya ga marah marah!"gerutu Chika mengusap kening Christy, saat anak itu mulai membuka mata nya dan merosotkan tubuh nya menjadi duduk di bawah kaki Chika.
"Astaga Yessicaaaaa! Mana ada aku begitu dih! Lima tahun loh kamu sama aku, emang pernah aku main cewe lain diem diem di belakang kamu? Ngga kan?"ucap Christian menatap Chika.
"Ya mana aku tau, selama ini emang aku larang Kamu ini itu? kan aku bebasin kamu terus... Siapa tau diem diem ada di WA
"ucap Chika."Nih buka nih handphone aku kalo ga percaya"ucap Christian menyodorkan dua handphone milik nya ke pangkuan Chika.
"Apa harus ganti nomer juga aku? Biar kamu ga curiga"lanjut Christian.
Chika yang mendengar itu hanya mendelik kan matanya, sebenarnya dalam hati nya
Ingin sekali ia tersenyum. Karna Christian yang begitu jujur."Makanya kalo aku suruh check handphone aku tuh kamu mau, jangan tiba tiba su'udzon kaya gitu...nuduh nuduh ga jelas, udah bagus aku mau cerita ke kamu, malah di fitnah"kesal Christian.
"Check cepet!"
"Ngga ah, malesss"ucap Chika mengembalikan dua handphone milik Christian.
"Dihh! Aneh banget jadi cewe!"dumel Christian.
"Napa?! Masalah?"ucap Chika ngegas.
"Paansi! Laper aku mau makan"ucap Christian, yang tiba tiba minta makan.
"Di dapur"jawab Chika.
Seperti itu pertengkaran di dalam hubungan mereka berdua, saling Cek Cok dan adu mulut, tapi ujung ujung nya saling manja dan kembali seperti semula dengan sendiri nya.
"ADUH! Ngapain si anak iniiiii"kaget Chika, saat tiba tiba Christy masuk ke dalam daster nya dari bawah... Untung saja ia memakai celana dalam sepaha.
Kalau tidak... bisa bahaya, apalagi ada Christian di samping nya.
"Pelan ngomong nya!"tegur Christian mencomot bibir Chika.
"Udah tau anak nya gabisa di bilangin keras keras"lanjut nya.
"Ck! Refleks"dengus Chika.
"Dede ngapain? keluarrr"titah Chika.
Dan Christy pun keluar dari dalam sana.
"Gabut banget kamu? Masuk masuk ke dalem daster mama"ucap Christian terkekeh.
"Ngapain si?! Aneh banget"ucap Chika heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY ANGEL [CH²]
AcakSemua boleh pergi, semua boleh hilang, tapi mama jangan -????????