41.👼🏻

5.9K 624 94
                                    







RASEN ALGARA.

RASEN ALGARA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sosok laki-laki baik yang Chika temui 4 tahun lalu, seorang dokter anak yang sedang bertugas di Turki... Dan mungkin saat ini menetap disana.

Tak pernah terbayang di benak Chika jika ia akan mempunyai takdir seperti ini, ia pun tak pernah berpikir akan menikah secepat itu dengan Rasen, orang yang kini ia temui dan menjadi pemilik hatinya.

Berawal dari Christy yang jatuh sakit kala itu, dan Chika yang sangat panik melihat kondisi sang anak, karna mereka hanya hidup berdua tanpa sosok lain yang mendampingi..

Dan dengan baiknya Tuhan mempertemukan Chika dengan Rasen yang dengan ikhlas nya bersedia merawat Christy hingga sembuh kembali, dan membuat anak itu dekat dengan nya karna perhatian perhatian Rasen yang membuat anak kecil itu terpikat dan merasa di sayangi oleh sosok seorang ayah.

Dengan seiring berjalan nya waktu, Christy terus meminta ingin bertemu dengan Rasen dan bermain dengan Indira, dan otomatis Chika juga harus mendampingi nya.

Semakin lama Chika mengenal Rasen semakin nyaman pula ia dengan laki laki itu, sampai ia menaruh perasaan pada sosok seorang dokter anak yang kini sudah menjadi suami nya.

dan ternyata laki laki itu pun sama seperti dirinya yang hanya hidup berdua dengan sang buah hati.

.............

"Aku rasa satu tahun udah cukup buat kita saling mengenal satu sama lain Chik, sebelumnya aku mau bilang makasih sama kamu karna udah kasih rasa sayang seorang ibu buat anakku... Makasi udah sayangi dia layaknya anak kamu sendiri...

"Indira si anak yang murah senyum, selalu menebarkan kebahagiaan ke semua orang... Gaada kebahagiaan lain buat aku selain liat senyum Dira setiap hari... Pada saat hari itu terjadi, dimana mama nya pergi buat selamanya... senyum itu hilang Chik, tapi dengan baik nya tuhan mempertemukan aku sama kamu, dan kamu berhasil kembalikan senyum indah itu."

"Makasih yh? Gatau kenapa aku ngerasa perasaan aku ke kamu beda. Aku harap kamu paham akan hal itu...

"Aku mau serius sama kamu Chik, aku mau kamu jadi teman hidup aku, jadi pendamping aku sampai tua nanti... Jadi mama dari anak anak kita nanti... Apa kamu siap untuk nikah sama aku?"

"Aku janji sama kamu, apapun yang akan terjadi... Aku akan berusaha sembuhin kamu dari trauma itu"

DEG

"Apapun jawaban kamu aku pasti terima" ucap Rasen menggenggam kedua tangan Chika.

"Aku ga seperti perempuan lain mas... Kamu tau itu kan? Aku punya Christy di hidup aku, nikah bukan lagi keinginan utama aku untuk saat ini, keinginan aku cuma pengen liat anakku bahagia...

"Untuk aku saat ini mencari pasangan bukan Lagi melihat fisik atau harta, tapi bagaimana dia bisa Nerima anakku di hidupnya, aku gamau setelah aku nikah hanya aku yang bahagia sedangkan anaku ngga!...

BABY ANGEL [CH²]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang