14.👼🏻

4.6K 573 21
                                    


Jam sudah menunjukkan pukul setengah enam sore, di kediaman Chika masih ada Eli dan indah yang belum juga pulang, malah kedua gadis itu masih terlihat santai merebahkan tubuhnya di bawah karpet Yang ada di rumah Chika, sambil memakan jajanan yang mereka beli tadi di warung Bu sum.

"Papa lama banget, Chlisty nda suka nungguin"ucap Christy cemberut.

Anak itu berada di pangkuan Chika menghadap ke arah sang mama yang duduk bersandar pada tembok, sedari tadi yang Christy tanyakan hanya lah Christian. Pusing Chika mendengar nya, pasalnya anak itu bertanya bukan hanya sekali tapi berkali kali.

"Mandi Lo cil! Nanyain Mulu papa, shombong banget mentang mentang udah punya papa, gue juga punyaaa"ucap Eli, menarik narik ujung rambut Christy yang membelakangi nya.

"Iya yang ga punya kan gue doang"ucap Chika.

"Gelap gelappp"sahut indahh.

"Aku udah mandi! Emang nda liat tadi! Tante Eli aja sana yang mandi. Jolok banget pulang sekolah nda mandi"ucap anak itu ngegas.

"Sorry ya gue ga mandi juga tetep wangi, ntar kalo gue mandi Lo kaget lagi. Liat kaki gue yang tiba tiba berekor"ucap Eli.

"Mana ada ekol, emang kamu sapi!"ucap Christy mendelik.

"Mermaid Nora! Ah gaasik, udah cadel gatau mermaid lagi"ucap Eli makin menjadi jadi.

Belum saja anak itu menjerit, dan menjambak nya. Tak tau saja kalau Christy ini kecil kecil tapi tenaga kuda.

"Mamaaaa, aku nda cadel"rengek Christy mengadu pada Chika.

"Kalo ngga cadel terus apa dongg?"tanya Eli.

"Belum bisaaa"jawab nya melotot.

"Iya belum bisaaa tantee, Christy kan pinter nanti juga bisa ko. Tunggu Christy tahun besok gitu bilang sama Tante nya, tahun besok Christy bisa bilang rrr tunggu aja sama Tante"ucap Chika mengusap punggung Christy lembut.

anak itu seperti tak ada gairah sekarang, di tambah lagi ada Eli yang terus terusan memancing emosi nya. Habis lah sudah tenaga kuda yang Christy miliki.

"Lemes banget gini si Dede"ucap indah, mencium pipi Christy yang sedang bersandar di dada Chika.

"Kangen papa"gumam nya lirih.

"Tuh Lo berdua denger kan! gue mah udah jadi orang yang kesekian, sekarang yang di cari papa Mulu sama dia. Gimana ga pusing kalo malem nyariin kaya gini"ucap Chika.

"Ya suruh nginep lah papa nya"ucap Eli enteng.

"Mulutmu Ceu!"kaget indah.

"Udahan tuh Maghrib nya Ndah, kuy balik"ajak Eli bangun dari rebahan nya.

"Ko pulanggggg"ucap Christy.

"Dih Napa cil? masih kangen sama gue yaaaa"ucap Eli mengelitiki pinggang Christy.

"Nda! Olang aku bilang sama Tante indah. Kamu pulang aja sendili"ucap Christy.

"Alah masih kecil udah gengsi Lo kek Mak Lo"ucap Eli menekan hidung Christy.

Plak

"Nda bisa nafasssss"jerit Christy menggeplak tangan Eli.

"Hehe sorry, kiss Tante dulu dong"pinta El menyodorkan pipi nya.

Muach

"Maafin Tante yaaa"bisik Eli saat Christy tiba tiba memeluk lehernya, setelah anak itu mencium pipi Eli.

Memang aga aneh ponakan dan Tante satu ini, kelakuan nya ribut kalau ketemu. Tapi ketika akan berpisah mereka mendadak sweet.

"Nda papa, nanti juga Tante begitu lagi sama aku. Aku udah tau"ucap Christy.

BABY ANGEL [CH²]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang